Rekomendasi 5 Bedak Wardah Terbaik Cocok untuk Kulit Wajah Berminyak, Bikin Makeup Flawless Lebih Tahan Lama

Rekomendasi 5 Bedak Wardah Terbaik Cocok untuk Kulit Wajah Berminyak, Bikin Makeup Flawless Lebih Tahan Lama

Rekomendasi bedak Wardah terbaik untuk kulit wajah berminyak.-Gaya Hidup Sehat/yt\-

RADARPEKALONGAN.DISWAY - Rekomendasi bedak Wardah terbaik untuk kulit wajah berminyak beriku bisa jadi solusi untuk tampilan makeup yang mengkilap akibat produksi minyak wajah yang berlebih.

Memiliki kulit wajah yang berminyak kadang cukup mengganggu, karena memiliki kulit yang berminyak membuat kulit wajah terlihat kusam. Belum lagi akan mengganggu tampilan make up jadi terlihat mengkilap dan mudah crack.

Salah satu produk yang bisa digunakan ntuk mengatasi efek kuit berminyak saat menggunakan makeup. Dan produk bedak yang sering digunakan dan tidak asing yaitu bedak dari Wardah. 

Nah berikut ada beberapa daftar bedak yang merupakan keluaran dari brand kosmetik Wardah yang dapat mengatasi masalah pada kulit wajah seperti wajah berminyak, berkomedo dan berjerawat.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak yang Mengandung SPF untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Glowing Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA:3 Merk Bedak Foundation untuk Menghilangkan Flek Hitam, Sekali Pakai Bikin Wajah Glowing Bebas Bintik Hitam

Bedak Wardah Terbaik Cocok untuk Kulit Wajah Berminyak

Di antara bedak Wardah yang cocok untuk kulit berminyak dan mampu memberikan hasil lebih tahan lama adalah sebagai berikut.

1. Wardah Acne Derm Face Powder, Rp 50.000

Tidak hanya cocok untuk kulit berminya, bedak Wardah satu ini juga bisa jadi solusi untuk kamu yang berjerawat. Kandungan Wardah Acne Derm Face Powder ada Triclosan dan Asam Salisat yang mampu mencegah dan mengurangi jerawat di wajah.

Bedak ini juga punya oil control yang bikin wajah bebas kilap. Untuk teksturnya sangat ringan dan nyaman digunakan, tidak menyumbat pori.

2. Wardah Everday Shine Free BB Loose Powder, Rp 55.000

Wardah Everday Shine Free BB Loose Powder cocok digunakan sehari-hari.Sudah engandung oil absorber yang akan membantu mengontrol minyak wajah dengan baik.

Untuk teksturnya ringan dan punya kandungan partikel light reflecting. Wajah jadi bebas kilap dan nampak lebih cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: