Review Kelebihan dan Kekurangan Itel S23+ HP Entry Level yang Tampil dengan Layar Lengkung dan Panel AMOLED 

Review Kelebihan dan Kekurangan Itel S23+ HP Entry Level yang Tampil dengan Layar Lengkung dan Panel AMOLED 

Review Kelebihan dan Kekurangan Itel S23+ HP Entry Level yang Tampil dengan Layar Lengkung dan Panel AMOLED -youtube.com/IMTEKNO-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut adalah review kelebihan dan kekurangan Itel S23+ sebagai HP entry level yang menawarkan sejumlah menarik di kelas harganya. 

Berkembangnya industri smartphone di Indonesia membuat beberapa vendor berlomba merilis produk terbarunya, salah satunya Itel S23+.

Itel S23+ hadir dengan harga 2 jutaan namun membawa sejumlah value yang menarik untuk dikulik melalui review kelebihan dan kekurangan Itel S23+ pada ulasan berikut. 

Meskipun secara keseluruhan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan bukanlah yang paling sempurna, tetapi dapat menjadi pertimbangan bagi calon pembeli. 

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12,  Meski Harga Beda Dikit Terjawab Mana Yang Unggul

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi HP 1 Jutaan RAM 6GB Performa Ngebut, Pilihannya Samsung M32 Redmi Note 11 & Redmi Note 12

Untuk itu, simak rangkuman review kelebihan dan kekurangan Itel S23+  sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Sesuai Harga. 

Itel S23+ dapat dimiliki pada kisaran harga Rp 2.2 juta ini apakah sesuai dengan beberapa value yang ditawarkan? Simak selengkapnya di sini.

1. Desain 

Review pertama dilihat dari segi desainnya, Itel S23+ memiliki tampilan mewah dengan build quality yang solid dan kokoh.

Pengguna akan merasakan pengalaman menggenggam HP dengan nyaman karena memiliki ketebalan bodi yang tipis yaitu 7 milimeter saja. 

BACA JUGA:Tahun 2024 Mending Beli iPhone 8+ atau iPhone X? Inilah Review Perbandingan HP Seri iPhone dengan Chipset Sama

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Gaming, Pilihannya Ada Poco X6 5G Vs Infinix GT 10 Pro Mana yang Unggul Performanya?

Namun cukup disayangkan pada bagian set up kamera yang memiliki ukuran terlalu besar hampir setengah dari bodi phone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: