Intip Kelebihan dan Kekurangan Redmi 10 5G HP Entry Level yang Turun Harga Hingga 1 Jutaan, Masih Worth It?

Intip Kelebihan dan Kekurangan Redmi 10 5G HP Entry Level yang Turun Harga Hingga 1 Jutaan, Masih Worth It?

Intip Kelebihan dan Kekurangan Redmi 10 5G HP Entry Level yang Turun Harga Hingga 1 Jutaan, Masih Worth It?-youtube.com/ GadgetIn-

Bahkan untuk menjalankan game berat seperti PUBG Mobile masih sanggup dilibas dengan lancar, meski performa sensor gyroscope terkadang mengalami delay.

Akan tetapi performa gaming ini sudah baik untuk HP kelas harga 2 jutaan. Terlebih adanya kestabilan suhu yang hanya mencapai hangat saat digunakan untuk game play.

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Vivo Y27s dengan Vivo Y27, Tampilan Sama Mewah Harganya Beda 200 Ribuan Juara Mana?

BACA JUGA:Keduanya Pakai Layar AMOLED! Inilah Review Spesifikasi Redmi Watch 4 dan Redmi Watch 3, Apa Bedanya?

Beralih ke dukungan kapasitas baterai yang tersedia, di mana Redmi 10 5G sudah mendukung baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 18W melalui port USB type C.

Adapun kecepatan pengisian daya baterai yaitu membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam 30 menit untuk mengisi daya dari 5%-100%.

Performa kecepatan pengisian dayanya bukanlah yang terkencang, tetapi terbilang standar di kelas HP harga 2 jutaan.

Pengoperasian HP ini menggunakan Android 13  berbasis MIUI 13  yang membuat tampilan UI kekinian dan user friendly. Serta tersedia banyak tema atau wallpaper yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna.

BACA JUGA:Harga Sama Style Beda! Inilah Review Perbandingan Smartwatch Mibro GS Active dengan Redmi Watch 4, Pilih Mana?

BACA JUGA:Inilah Review Perbandingan Smartwatch Huawei Fit SE dengan Redmi Watch 4, Mana yang Sesuai Kebutuhanmu? 

Untuk ketersediaan fiturnya cukup bervariatif mulai dari ketuk layar dua kali untuk ON/OF, split layar, screenshot tiga jari, rekam layar dan mode game turbo. 

Untuk sektor kameranya, sudah tersedia kamera utama 50MP, kamera bokeh 2MP dan kamera selfie 5MP. Menurut jumlah lensa dan besaran resolusi kameranya masih terbilang standar.

Ada pula beberapa fitur kamera yang ditawarkan meskipun pada perekaman videonya belum didukung ultra stabil video atau EIS. 

Namun secara keseluruhan kameranya sudah mampu menghasilkan jepretan gambar yang bagus pada kondisi indoor dan cahaya cukup. 

BACA JUGA:Affordable! 4 Pilihan Produk Smartwatch dan Smartband dari Xiaomi Terbaru, Fiturnya Advance Bisa Voice Call

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: