Tampil Semakin Percaya Diri! 5 Motor Klasik Retro Modern Ini Siap Menemanimu Kapanpun dan Kemanapun!

Tampil Semakin Percaya Diri! 5 Motor Klasik Retro Modern Ini Siap Menemanimu Kapanpun dan Kemanapun!

Motor Klasik Retro Modern--Instagram/kawasakibestfans

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Daftar motor klasik retro modern ini, menarik untuk kamu miliki jika kamu ingin tampil beda di jalan raya.

Berkendara dengan motor-motor ini, bisa meningkatkan kepercayaan dirimu lho, karena bisa dikatakan jarang sekali ada yang menggunakannya.

Daripada kamu semakin penasaran, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor klasik retro modern, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Tenaga dan Torisnya Mantap! 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.500 Cc ini, Menarik untuk Kamu Miliki Harganya Murah!

BACA JUGA:Kamu Sudah Gajian 5 Mobil City Car Murah dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Miliki Lho, Dijamin Gak Nyesel!

1. Beneli Motobi 152

Rekomendasi motor klasik retro modern pertama, kami menawarkan Beneli Motobi 152 yang sudah dilengkapi dengan mesin Air Cooled Carburator berkapasitas 149 cc 1 silinder.

Mesin berkapasitas 149 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 12,2 Hp pada putaran mesin 8.000 rpm, dan torsi puncaknya sebesar 11,1 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Beneli Motobi 152 ini, hadir dengan pilihan gearbox transmisi 5 percepatan, dan tinggi joknya sendiri mencapai 770 mm, cukup nyaman dikendarai.

Demi menunjang kenyamanan berkendara, motor ini menggunakan suspensi depan jenis travel berukuran 110 mm, sementara suspensi belakangnya menggunakan jenis travel berukuran 60 mm.

BACA JUGA:Mulai dari Harga Rp 9 Jutaan! Simak 5 Motor Listrik Mirip Vespa, Dijamin Terjangkau dan Keren

BACA JUGA:Benarkah Karena Jalanan Berlubang? Simak, 5 Penyebab dan Tanda-tanda Komstir Rusak dan Oleng

2. Beneli Motobi 200 Evo

Masih dari keluarga Beneli, yaitu ada Beneli Motobi 200 Evo, yang hanya memiliki 1 varian saja, yaitu hanya ada varian standard dengan mesin Liquid Cooled Fuel Injection berkapasitas 197 cc 1 silinder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: