4 Parfum Isi Ulang Aroma Lembut yang Cocok untuk Sehari-Hari, Wangi Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

4 Parfum Isi Ulang Aroma Lembut yang Cocok untuk Sehari-Hari, Wangi Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

4 Parfum Isi Ulang Aroma Lembut yang Cocok untuk Sehari-Hari, Wangi Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian-Youtube.Com/ tania perfume-

Selain itu, ada pula sensian aroma manis yang membuat penampilan semakin feminim. Varian ini sendiri dihadirkan dnegan inso[iarsai dari eprnyanyietrkenal “Taylor Swift” 

Wewangian yang klasik dan manin ini sangat cocok digunakan sehari-hari. Apalagi, bagi kamu yang suka berpetualang wewangian ini sangat cocok untuk kamu coba. 

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Wajah Cerah Bebas Tanda Penuaan, Tips Kulit Glowing dalam Semalam Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA:Rahasia Hilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis dalam Semalam, Bikin Wajah Putih Alami Bebas Kerutan Tebal

Tenang aja, harga per botolnya sendiri dibanderol mulai dari 30 ribuan aja. Ketahannya sendiri bisa mencapai 6 jam pemakaian. Menarik, bukan?

2. Varian Refill Avril Lavigne

Selanjutnya, ada juga parfum isi ulang wanita yang disukai pria dari Varian Refill Avril Lavigne. Produk satu ini sempat menjadi populer dikalangan masyarakat.

Sebab, aromanya unik dan mengerikan. Sebab, emgagabunkana roma buah dengan buah. Sehingga, memberikan kesan ceria dan feminin dalam satu kali pemakaian. 

Minyak wangi saru ini juga masuk dalam kategori lembut. Namun, tidak membuat indra pencium terganggu. Cocok banget untuk kamu gunakan sehari-hari baik bekerja maupun kencan sekalipun. 

BACA JUGA:Daftar Skincare BPOM Tanpa Merkuri yang Murah di Bawah 50 Ribuan, Rahasia Wajah Glowing Awet Muda Permanen

Harga perbotolnya dibanderol mulai dari 40 ribuan. Cukup semprotkan dalam 3-4 kali saja untuk hasil maksimal. 

3. Varian Refill Victoria Secret

Parfum isi ulang aroma lembut yang cocok untuk sehari-hari selanjutnya yaitu Varian Refill Victoria Secret. produk ni emrghairkan aroma yang lembut dan tidak menyengat. 

Menggunakan kombasini kandungan ekstrak buah raspberry liquor, praline hingga black peony menjadikannya terasa mewah. Bahkan, menempel sempurna di tubuh meski kamu berkeringat seharian. 

Cocok banget untuk kamu gunakan dalam jangka panjang. Sebab, aromanya bertahan hingga 12 jam kedepan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: