KPU Kabupaten Pekalongan Podcast Berpalekat, Bahas Pasca Pelantikan PPK dan PPS dalam Pilkada 2024

KPU Kabupaten Pekalongan Podcast Berpalekat, Bahas Pasca Pelantikan PPK dan PPS dalam Pilkada 2024

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - BERPALEKAT (Berbicara Pemilu Santai Lebih Dekat) merupakan salah satu program pendidikan pemilih dari KPU Kabupaten Pekalongan dengan format talkshow. BERPALEKAT kali ini KPU mengangkat tema "Pasca Pelantikan PPK - PPS Pilkada 2024" Acara ini disiarkan secara live di radio Rasika FM dan Livestreaming di akun facebook KPU Kabupaten Pekalongan, pada pukul 10.00 - 11.00 WIB. 

Sebagai narasumber untuk edisi kali ini, BERPALEKAT menghadirkan Fatkhuddin (Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kabupaten Pekalongan) sedangkan host yang memandu acara ini adalah Jamil SS dari Rasika FM.

Fatkhuddin menyampaikan, KPU Kabupaten Pekalongan telah selesai melaksanakan Pelantikan Badan Ad Hoc PPK dan PPS untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan Tahun 2024 yang Pelaksanaannya untuk PPK pada tanggal 16 Mei 2024 di KPU Kabupaten Pekalongan sedangkan PPS dilantik via Hybrid (daring dan luring) pada tanggal 26 Mei 2024.

Luring di laksanakan di KPU Kabupaten Pekalongan oleh PPS se Kecamatan Kajen dan yang lainnya via daring di Kecamatan masing-masing dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis.

Fatkhuddin juga menjelaskan masa kerja PPK, PPS dan sekretariatnya, besaran honor yg diterimanya, juga menjelaskan bagaimana jika PPK,PPS ataupun sekretariat tidak melaksanakan asas penyelenggaraan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: