3 Cara Putihkan Wajah dengan Kunyit, Rahasia Praktis Kulit Glowing Alami Bebas Noda Tanpa Skincare Mahal

3 Cara Putihkan Wajah dengan Kunyit, Rahasia Praktis Kulit Glowing Alami Bebas Noda Tanpa Skincare Mahal

3 Cara Putihkan Wajah dengan Kunyit, Rahasia Praktis Kulit Glowing Alami Bebas Noda Tanpa Skincare Mahal-Youtube.Com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mencoba cara putihkan wajah dengan kunyit  bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu. Sebab, jika digunakan dengan rutin bisa menjadikan kulit glowing alami bebas noda. 

Jika kamu penasaran dengan caranya. Maka, ini waktu yang tepat untuk menyimak pemasbhaya sampai akhir. 

Ada banyak wanita yang ingin memiliki kulit wajah putih serta mulus. Sayangnya, sebagian masih menganggap bahwa untuk mendapatkan kulit impian harus menggunakan skincare mahal. Padahal, ada bahan alami yang bisa kamu coba. 

BACA JUGA:3 Bahan Dapur yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Apa Aja Sih? Ini Dia Daftarnya

Adapun bahan alami yang bisa kamu coba adalah kunyit. Namun, sebenarnya  apa sih manfaat kunyit untuk wajah? Ini dia daftar lengkapnya; 

  1. Mencegah munculnya jerawat 
  2. Menurunkan resiko kanker kulit
  3. Mencerahkan kulit secara merata
  4. Mengurangi tampilan flek hitam membandel

Berga mafata di atas tak lepas dari kandungan baik di dalamnya. Beberapa diantaranya seperti antioksidan dan kurkumin. Hal ini kemudian menciptakan sifat anti inflamasi.

Alhasil, kulit lebih cerah dan bebas dari pigmentasi. Cocok banget digunakan kamu yang punya masalah kulit belang atau flek hitam di wajah. 

BACA JUGA:4 Parfum Isi Ulang Aroma Lembut yang Cocok untuk Sehari-Hari, Wangi Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

BACA JUGA:5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Wajah Bebas Kilap Tahan Lama Seharian

Cara Putihkan Wajah dengan Kunyit

Lalu, bagaimana cara membuat masker wajah dari kunyit? Ini dia daftar lengkap dari tiga cara membuat masker kunyit untuk memutihkan wajah; 

1. Campurkan dengan Madu 

Cara putihkan wajah dengan kunyit di urutan pertama adalah dengan mencampurkannya bersama madu. Humektan alami satu ini memiliki tekstur yang lembut dan aman digunakan kulit. 

Selain itu, ada juga kandungan asam amino dan enzim. Fungsinya sendiri membantu melembabkan dan mencerahkan wajah. Bahkan, mencegah masalah kulit kering yang mengganggu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: