4 Inspirasi Wedding Makeup Terbaik 2024 yang Banyak Diminati, Versi Natural Makeup Tapi Tetep Bikin Pangling!

4 Inspirasi Wedding Makeup Terbaik 2024 yang Banyak Diminati, Versi Natural Makeup Tapi Tetep Bikin Pangling!

Inspirasi wedding makeup terbaik 2024.-makeupbynedita/tiktok-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - setiap wanita tentu pengen punya penampilan yang diimpikan saat hari pernikahannya. Nah berikut ini ada beberapa inspirasi wedding makeup terbaik 2024 yang mungkin cocok dengan karakter kamu dan bisa jadi referensi.

Seperti yang kita ketahui trend make up pernikahan seringkali berubah seiring perkembangan zaman. Kalau dulu karakter make up tebal yang bikin pangling banyak diminati, sekarang mulai banyak orang yang justru memilih tampilan makeup natural saat pernikahannya.

Seperti pernyataan dari Indri salah satu makeup artis dari brand makeover pada sebuah wawancara di suatu event yang menyebutkan,

"Sekarang banyak klien pengantin yang lebih minta makeup nya nggak medok, mereka sering minta yang natural, bahkan seperti no makeup-makeup look," kata Indri.

BACA JUGA:5 Bedak Two Way Cake Terbaik untuk Menyamarkan Pori-pori, Bikin Make Up Lebih Halus dan Merata

BACA JUGA:6 Tips Make Up Natural seperti Orang Korea, Tampil Cantik seperti Tidak Menggunakan Riasan

Lalu apa saja sih trend wedding makeup yang belakangan ini sering diminati oleh para calon pengantin? Berikut inspirasi wedding make up yang bisa dijadikan referensi.

1. Makeup Soft for Hijab

Bagi para muslimah yang mengenakan hijab, banyak sekali yang mulai tertarik untuk menggunakan tipe makeup yang soft, atau juga sering disebut dengan makeup syar'i ini.

Di mana tampilan makeup dibuat soft, dan senatural mungkin namun tetap akan mengeluarkan aura cantikmu.

Seperti yang disebutkan Nedita seorang MUA di akun TikToknya, bahwa membuat makeup soft untuk pengantin tetap harus rapi dan detail.

Salah satu tips yang dibagikan Nedita untuk membuat tampilan soft makeup yaitu pada bagian countur agar tidak terlalu mencolok.

Caranya yaitu, setelah counter diaplikasikan ke bagian wajah, kemudian ratakan menggunakan spons yang tadi digunakan untuk mengaplikasikan foundation.

Jadi pas ditempel diwajah, coklat dari warna countur ngga terlalu kasar dan medok. Dan untuk pemilihan warna lipstik, bisa menggunakan warna warna yang natural.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: