Mantap Jiwa! New Honda Beat 2024 Hadir Di Pekalongan dengan Fitur Semakin Canggih, Sudah Ada Smart Key!

Mantap Jiwa! New Honda Beat 2024 Hadir Di Pekalongan dengan Fitur Semakin Canggih, Sudah Ada Smart Key!

New Honda Beat 2024--Instagram/kim_cat1991

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pihak AHM atau Astra Honda Motor kembali membuat heboh melalui New Honda Beat 2024, yang saat ini hadir dengan fitur anti maling, yaitu berupa alarm dan keyless.

Tidak hanya hadir dengan fitur anti maling berupa alarm dan keyless saja, generasi terbaru dari Honda Beat ini juga memiliki banyak fitur unggulan, yang tentunya tidak dimiliki oleh generasi sebelumnya.

Melihat secara tampilannya, skuter matic ini masih mempertahankan ciri khasnya yaitu dengan desain ramping namun saat ini lebih terkesan sporty.

Selain pada bagian bodinya, perubahan desainnya ini juga terlihat pada bagian lampu depan, dimana sudah menggunakan lampu berteknologi LED dan pada bagian belakangnya juga.

BACA JUGA:Gerbangtara Jadi Wadah Menyalurkan Ide-ide Anak Muda untuk Pembangunan IKN

BACA JUGA:Tambah Beban Dunia Usaha, Apindo Batang Minta Usulan Iuran Tapera untuk Swasta Dikaji Ulang

Sementara itu, pada varian tambahan yaitu Deluxe Smart Key, New Honda Beat 2024 ini sudah didukung dengan adanya fitur tanpa kunci alias keyless.

Dimana adanya fitur ini, diklaim lebih menyulitkan maling untuk membobol motor, jadi keamanannya semakin terjamin kamu tidak perlu khawatir.

Tidak hanya itu saja, skuter matic generasi terbaru dari Honda ini juga sudah memiliki alarm, power charger dan juga battery indicator, yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pengecasan gawai penguna dan memantau kondisi aki, ini ada untuk semua varian.

Saat ini, New Honda Beat 2024 sudah hadir dengan memiliki 4 varian, yaitu ada CBS, Deluxe Standard, Deluxe Smart Key dan Street.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Inilah Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaik 2024 yang Cocok untuk Keseharian

BACA JUGA:Pilihan Orang Cerdas! Inilah Daftar Motor Yamaha Terawet dan Terbaik 2024, Ternyata Segini Harganya

Nah, jika kamu masih tertarik dengan Honda Beat yang masih ada kick staternya, kamu bisa mengambil varian terendahnya yaitu CBS.

Tentu saja, pada varian yang tidak memiliki kick starter, membuat cara menyalakan mesin menjadi lebih mudah dan tidak membutuhkan banyak tenaga, sebab hanya menggunakan tombol starter saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: