Siap Melawan Honda Beat Street! Suzuki Nex Crossover 2024 Hadir dengan Pilihan Warna Baru, Semakin Memukau!

Siap Melawan Honda Beat Street! Suzuki Nex Crossover 2024 Hadir dengan Pilihan Warna Baru, Semakin Memukau!

Suzuki Nex Crossover 2024--Instagram/aroelmoto

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan pasar skuter matic semakin ramai, Suzuki Nex Crossover 2024 siap bersaing dengan Honda Beat Street.

Beberapa tahun belakangan ini, perkembangan industri otomotif di Tanah Air memang mengalami kemajuan yang semakin luar biasa, termasuk untuk segmen skuter matic.

Pasalnya, saat ini skuter matic memang mendominasi di Indonesia, termasuk Suzuki Nex Crossover 2024 yang hadir dengan pilihan warna baru yang membuatnya semakin terlihat memukau, dan disematkan fitur-fitur unggulan yang menggiurkan siapapun yang melihatnya.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa Suzuki Nex Crossover 2024 ini hadir dengan desain yang memukau, desainnya sendiri mengusung konsep adventure, cocok bagi para pecinta motor semi off road.

BACA JUGA:Tambah Beban Dunia Usaha, Apindo Batang Minta Usulan Iuran Tapera untuk Swasta Dikaji Ulang

BACA JUGA:Harga Cacing Tanah Hasil Budidaya Warga Binaan Rutan Kelas IIA Pekalongan Tembus Rp70 Ribu/Kilogram

Varian crossover ini, hadir dengan menawarkan tampilan yang lebih gagah dan tentunya lebih maskulin, ditambah dengan pemakaian stang naked handlebar dan juga desain two tone seat cover, ini membuatnya berhasil memberikan kesan yang berbeda dan menarik perhatian pengguna jalan lain di jalanan.

Tidak hanya dari penampilannya saja, Suzuki Nex Crossover 2024 ini juga hadir dengan fitur teknologi yang semakin canggih dan memukau.

Salah satu kelebihan yang paling menonjol adalah, kehadiran panel instrumen yang sudah full digital, ini menjadi salah satu kelebihan yang paling disukai oleh konsumen.

BACA JUGA:Gerindra Jalin Silaturahmi dengan Partai Golkar, Siap Koalisi dan Usung Paslon Pada Pilkada Batang

BACA JUGA:Motor Bekas Tapi Berkualitas! Inilah Rekomendasi Motor Matic Bekas 3 Jutaan, Cocok untuk Keseharian

Panel instrumennya ini, mampu memberikan banyak informasi seperti speedometer, odometer, full meter dan masih banyak lagi, dengan ini pengemudi lebih mudah dalam memantau kondisi kendaraannya.

Dibalik desainnya yang memukau, skuter matic terbaru dari Suzuki ini juga menawarkan performa mesin yang cukup tangguh, dengan kapasitas sebesar 115 cc dan memiliki pendingin udara yang dipadukan dengan sistem injeksi, ini memberikan kekuatan dan efisiensi bahan bakar lebih optimal.

Dengan adanya fitur ini, menjadikan pengendara dapat menikmati pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan juga lebih responsif di segala kondisi jalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: