Bensin Boros Bikin Kantong Tipis? Inilah 5 Motor Bebek Irit dan Lincah: Sahabat Tepat Ojek Online!

Bensin Boros Bikin Kantong Tipis? Inilah 5 Motor Bebek Irit dan Lincah: Sahabat Tepat Ojek Online!

Bensin Boros Bikin Kantong Tipis? Inilah 5 Motor Bebek Irit dan Lincah: Sahabat Tepat Ojek Online!-Youtube.com/Ajixion-

Sementara untuk performanya tergolong gesit karena motor bebek ini didukung dengan mesin 110cc yang responsif sehingga siap antar jemput penumpang dengan sigap tanpa takut terlambat.

Honda Revo X ditawarkan dengan harga terjangkau yang bisa kamu jadikan sebagai solusi ekonomis untuk armada ojek online. Yang tak kalah penting adalah perawatan motor bebek satu ini mudah dan hemat biaya serta suku cadangnya melimpah.

2. Yamaha Vega Force

Motor bebek irit dan lincah yang kedua adalah Yamaha Vega Force. Yamaha Vega Force dilengkapi dengan ban tangguh yang kuat menghadapi berbagai medan jalan sehingga sangat cocok untuk segala cuaca dan medan.

Berbekal mesin bandel yang tangguh dan tahan lama serta irit bahan bakar hingga 59,9 km/liter. Yamaha Vega Force memiliki desain modern dengan tampilan sporty dan kekinian yang meningkatkan citra ojek online kamu.

BACA JUGA:Mengapa Ban Belakang Motor Lebih Cepat Botak? Yuk Pahami Alasan dan Tips Jitu Mencegahnya

BACA JUGA:Hindari Kerusakan! Simak, 5 Tips Jitu Merawat Transmisi Matic Agar Awet dan Tahan Lama

Tak hanya sampai situ, Yamaha Vega Force dilengkapi dengan fitur yang lengkap seperti lampu LED, speedometer digital dan bagasi luas.

3.  Suzuki Nex II

Motor bebek irit dan lincah yang ketiga adalah Suzuki Nex II. Suzuki Nex II memiliki bagasi lega yang bisa memuat barang bawaan penumpang sehingga praktis untuk ojek online.

Tak perlu khawatir boros bensin, motor bebek satu ini tercatat memiliki angka konsumsi bahan bakar mencapai 57, 6 km/liter sehingga hemat biaya operasional.

Suzuki Nex II sudah disematkan pula dengan fitur canggih seperti keyless ignition, USB port dan ISS (Idling Stop System). Selain itu, desainnya stylish dengan tampilan modern dan sporty yang pastinya menarik perhatian di jalanan. 

BACA JUGA:Mulai dari Harga Rp 9 Jutaan! Simak 5 Motor Listrik Mirip Vespa, Dijamin Terjangkau dan Keren

BACA JUGA:Benarkah Karena Jalanan Berlubang? Simak, 5 Penyebab dan Tanda-tanda Komstir Rusak dan Oleng

4. Honda Supra X 125 FI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: