4 Rekomendasi Alas Bedak SPF Tinggi untuk Menutupi Wajah Kusam dan Flek Hitam Membandel + Proteksi

4 Rekomendasi Alas Bedak SPF Tinggi untuk Menutupi Wajah Kusam dan Flek Hitam Membandel + Proteksi

Rekomendasi alas bedak SPF tinggi -Pricebook Beauty-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Rekomendasi alas bedak SPF tinggi yang bisa kamu jadikan pilihan makeup sekaligus sunscreen sebagai perlindungan kulit dari kerusakan sinar UVA UVB.

Bagi kamu yang memiliki kondisi kulit yang kusam dan tidak cukup menggunaka riasan dengan bedak saja, kamu memerlukan complexion atau alas bedak untuk hasil yang lebih sempurna.

Nah produk alas bedak ini perlu kamu perhatikan dan pilih pilih, sebab untuk memilih produk riasan kulit memerlukan klaim yang sesuai dengan jenis kulit supaya hasil tidak crack dan menyatu di kulit.

BACA JUGA:4 Bedak Terbaik untuk Kulit Kering Usia 50 an: Rahasia Wajah Awet Muda dan Flawless Seharian

BACA JUGA:2 Cara Atasi Wajah Kusam dan Flek Hitam dengan Lidah Buaya, Trik Jitu Cerahkan Kulit Agar Glowing Permanen

Alangkah lebih baiknya untuk selalu memerhatikan produk yang kita gunakan sehari hari, selain untuk membantu mempercantik wajah juga bisa memberi manfaat skincare.

Salah satunya adalah dengan memilih alas bedak dengan kandungan SPF sebagai proteksi tambahan untuk menjaga kulit dari efek buruk paparan panas matahari yang menyengat.

Nah berikut ini aka kami jelaskan sedikit untuk kamu beberapa pilihan rekomendasi alas bedak SPF tinggi untuk melindungi kulit dan membuat tampilan lebih mulus.

BACA JUGA:5 Review Cushion Anti Luntur Terbaik yang Cocok untuk Sehari-hari, Bikin Riasan Awet meskipun Berkeringat

BACA JUGA:3 Cara Bikin Scrub Wajah Alami, Angkat Sel Kulit Mati dan Kotoran Bikin Wajah Cerah Tanpa Noda Hitam

4 Rekomendasi Alas Bedak SPF Tinggi

Buat kamu yang punya permasalahan warna kulit tidak merata dan juga masalah tekstur kulit, menggunakan makeup menjadi salah satu cara terbaik untuk mempercantik wajah.

Namun tidak hanya itu, salah satu produk alas bedak seperti cushion atau foundation ini perlu kamu pilih ini perlu mengandung SPF untuk memberi perlindungan yang maksimal.

Berikut ini akan kami rangkum untuk kamu apa saja rekomendasi alas bedak SPF tinggi yang mungkin bisa kamu coba. Yuk simak berikut ini 4 pilihan terbaiknya untuk kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: