2 Cara Buat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva Dalam 1 Malam, Kulit jadi Mulus Bebas Flek Hitam Permanen

2 Cara Buat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva Dalam 1 Malam, Kulit jadi Mulus Bebas Flek Hitam Permanen

2 Cara Buat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva Dalam 1 Malam, Kulit jadi Mulus Bebas Flek Hitam Permanen-Youtube / Cantik Natural-

Menggunakan air mawar sebagai toner ini merupakan salah satu langkah sederhana akan tetapi cukup efektif untuk merawat kulit wajah.

Begini cara buat wajah glowing dengan air mawar viva:

-    Pertama, pastikanlah kulit wajah kamu sudah bersih dari segala jenis kotoran dan juga sisa make up dengan cara mencuci muka dengan menggunakan pembersih yang lembut.
-    Tuangkanlah sedikit air mawar ke kapas secara lembut hingga cukup basah
-    Usapkan kapas yang sudah dibasahi dengan air mawar secara perlahan dan juga merata ke seluruh kulit wajah hingga leher.
-    Lakukan cara buat wajah glowing dengan air mawar viva ini dengan gerakan yang memutar dan lembut, fokuskan ke area yang sering kali berminyak atau berjerawat untuk dapat memberikan efek yang menenangkan dan juga menyegarkan.
-    Diamkan air mawar dapat meresap ke dalam kulit selama beberapa menit sebelum kamu melanjutkan ke langkah perawatan kulit wajah berikutnya, sepeti halnya dengan menggunakan serum wajah atau pelembap yang biasa kamu gunakan.

BACA JUGA:4 Serum untuk Mengatasi Flek Hitam, Bantu Cerahkan Wajah Tepis Noda Hitam dan Kulit Kusam

BACA JUGA:Begini Cara Hilangkan Flek Hitam dalam 1 Malam dengan Jeruk Nipis, Rahasia Wajah Glowing Awet Muda

2.    Gunakan sebagai pembersih wajah

Cara buat wajah glowing dengan air mawar viva selanjutnya adalah dengan menggunakannya sebagai pembersih wajah.

Selain dapat kamu gunakan sebagai toner, air mawar sendri juga dapat kamu jadikan sebagai pembersih wajah atau micellar water alami lho.

Pemakaiannya sebagai pembersih wajah ini efektif untuk menjaga kebersihan kulit, adanya kandungan antiseptik di dalamnya dapat membersihkan kulit wajah secara maksimal.

Sehingga, tak hanya mampu mengangkat sisa make up di wajah, air mawar ini juga dapat mengangkat kotoran ataupun sel-sel kulit mati yang menumpuk.

BACA JUGA:4 Bedak Terbaik untuk Kulit Kering Usia 50 an: Rahasia Wajah Awet Muda dan Flawless Seharian

BACA JUGA:Cara Meracik Masker Rambut untuk Rambut Kering dan Rusak Dalam 1 Malam, Cuma Bahan Dapur Rambut Hitam Berkilau

Begini cara buat wajah glowing dengan air mawar viva:

-    Pertama, kamu bisa menuangkan beberapa tet air mawar ke kapas wajah yang bersih
-    Usapkanlah secara lembut kapas yang sudah dibasahi air mawar ke se;luruh permukaan kulit wajah secara perlahan, mulai dari dahi, pipi, hidung dan juga dagu.
-    Kamu bisa melakukan gerakan memutar secara perlahan guna  mengangkat kotoran, minyak hingga sisa make up yang menempel pada kulit wajah.
-    Jika wajah sudah terasa bersih, maka kamu bisa melaknjutkan membersihkan wajah dengan penggunaan facial wash
-    Diamkan kulit hingga mengering atau tepuk-tepuk secara lembut dengan tisu.
-    Dengan menerapkan cara buat wajah glowing dengan air mawar viva secara rutin ini mampu membantu menjaga kulit supaya tetap segar, bersih dan glowing.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: