Pilihan Orang Cerdas! Inilah Daftar Motor Yamaha Terawet dan Terbaik 2024, Ternyata Segini Harganya

Pilihan Orang Cerdas! Inilah Daftar Motor Yamaha Terawet dan Terbaik 2024, Ternyata Segini Harganya

Daftar Motor Yamaha Terawet dan Terbaik 2024-youtube.com- Moto Full

BACA JUGA:Mengapa Ban Belakang Motor Lebih Cepat Botak? Yuk Pahami Alasan dan Tips Jitu Mencegahnya

BACA JUGA:Mulai dari Harga Rp 9 Jutaan! Simak 5 Motor Listrik Mirip Vespa, Dijamin Terjangkau dan Keren

2. Yamaha Jupiter MX 150 King

Selanjutnya ada Yamaha Jupiter MX 150 King sebagai daftar motor Yamaha terawet dan terbaik 2024. Bagi kamu yang ingin memiliki motor bebek dengan desain yang sporty, maka pilihan ini adalah yang paling tepat.

Selain itu, ada banyak  keunggulan lainnya dari jenis motor ini. Pertama motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc dengan berbahan Forged dan Diasil. Bayangkan saja, dengan kapasitas ini untuk tipe motor bebek sangat kuat dan tangguh dalam hal performa. 

Tak hanya itu saja, pasalnya jenis motor ini juga sudah dilengkapi dengan lampu LED sehingga hemat dalam penggunaan energi. Selain itu, motor ini juga dibekali dengan sistem pengereman disc brake untuk depan dan belakang.

Mua tau harga motor jenis ini? Bagi kamu yang tertarik, maka siapkan anggarannya pasalnya motor ini relatif mahal dibandingkan motor bebek lainya. Yakni untuk motor baru dibanderol dengan harga Rp 16.399.999 – Rp 35.587.000

Harga tersebut berasal dari jenis motor second dan yang baru. Sehingga kamu bisa menimbang dengan keuangan di keluargamu.

BACA JUGA:Pria Sejati Merapat! Berikut Motor Klasik Kawasaki yang Tampilannya Macho, Harganya Mulai Rp 30 Jutaan Saja!

BACA JUGA:Tampil Semakin Percaya Diri! 5 Motor Klasik Retro Modern Ini Siap Menemanimu Kapanpun dan Kemanapun!

Bagaimana? Adakah salah satu jenis motor yang kamu idam-idamkan sebagai lelaki? Bagi kamu yang ingin memilikinya, pastikan sudah mengetahuinya dengan baik ya bagaimana spesifikasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: