5 Primer Wajah Terbaik Untuk Samarkan Pori Besar, Harga Murah Efektif Bikin Makeup Lebih Halus Flawless

5 Primer Wajah Terbaik Untuk Samarkan Pori Besar, Harga Murah Efektif Bikin Makeup Lebih Halus Flawless

Primer wajah terbaik untuk samarkan pori besar.-Gaya Hidup Sehat/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sudahkah kamu tau produk primer wajah terbaik untuk samarkan pori besar? Penggunaan primer ini akan sangat membantumu mewujudkan tampilan makeup yang lebih mulus dan flawless.

Menggunakan makeup tanpa melengkapinya dengan primer, bikin makeup kurang maksimal. Primer makeup adalah salah satu produk kecantikan yang dapat membuat makeup lebih tahan lama. 

Selain itu, primer juga dapat membuat kulit tampak lebih halus, sehingga makeup akan terlihat lebih menyatu dengan kulit dan menciptakan makeup yang flawless.

Adanya masalah yang sering dihadapi kulit seperti kulit kering bikin makeup yang sulit menempel. Maka akan lebih baik memilih primer yang dilengkapi bahan pelembap. Atau masalah pori besar dan bopeng juga akan terbantu sedikit mengurangi tekstur di wajah.

BACA JUGA:4 Primer Terbaik untuk Kulit Kering di Bawah 100 Ribu, Make Up Glowing dan Flawless Tahan Lama

BACA JUGA:Review Primer Azarine untuk Menyamarkan Pori-pori, Bikin Make Up Flawless dan Tidak Gradakan

Efek primer inilah yang akan membantu bikin makeup lebih nempel. Ada juga primer dengan efek glowing sehingga membuat wajah tampak lebih segar dan tidak kusam.

Lalau apa saja si di antara merk primer yang bagus dan juga punya Harga yang terjangkau? Yuk simak rekomendasi primer wajah berikut ini.

1. Madam Gie Face Primer Gel Base, Rp 50.000

Harga dari produk-produk Madam Gie memang seringkali murah dibanding produk dari brand lain. Seperti Harga Madam Gie Face Primer Gel Base ini yang cuma kisaran 50 ribuan aja.

Madam Gie Face Primer Gel Base ini punya tekstur gel yang ringan. Cocok untuk kamu yang punya tipe kulit berminyak dan rentan berjerawat. Tidak hanya menghaluskan tampilan make up, primer ini juga diklaim mampu menyamarkan garis halus di wajah.

BACA JUGA:Review 5 Bedak dengan Kandungan Pelembap Terbaik yang Cocok untuk Kulit Kering, Ga Bikin Make Up Cakey

BACA JUGA:5 Bedak Two Way Cake Terbaik untuk Menyamarkan Pori-pori, Bikin Make Up Lebih Halus dan Merata

2. Benefit The Porefessional Face Primer, Rp 175.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: