5 Rekomendasi Model Rambut Segi Layer Panjang Lurus Terpopuler, Bikin Tampilan Makin Cantik Tirus Nampak Muda

5 Rekomendasi Model Rambut Segi Layer Panjang Lurus Terpopuler, Bikin Tampilan Makin Cantik Tirus Nampak Muda

Rekomendasi Model Rambut Segi Layer Panjang Lurus Terpopuler, Bikin Tampilan Makin Cantik Tirus Nampak Muda-TN Salon-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia rekomendasi model rambut segi layer panjang lurus terpopuler yang bisa bikin tampilan kamu makin cantik dan lebih awet muda. 

Kamu tahu nggak sih sama model rambut segi layer? Model rambut ini paling disukai oleh banyak wanita loh. Tidak heran jika model rambut segi layer ini sangat populer dan trendi sekali. 

Rambut yang merupaan maktota bagi seorang wanita, menjadi salah satu bagian penting yang perlu ditata dan dirawat. 

Memiliki rambut yang ditata dengan sanga rapi, bisa bikin kamu tampil cantik semaksimal mungkin. Sehingga tidak kaget, jika model rambut menjadi salah satu pendukung aura kecantikan kamu makin terpancar. 

Kalau kamu ingin terlihat lebih segar dan awet muda, maka bisa melakukan penataan rambut dengan menggunakan model rambut segi layer panjang lurus. 

BACA JUGA:5 Model Rambut Pendek Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus, Rahasia Tampil Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Model Rambut untuk Rambut Tipis dan Wajah Bulat, Bikin Cantik Awet Muda di Usia 30 Tahun Ke Atas

Model rambut tersebut sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki rambut keriting, lurus, bergelombang, hingga afro. 

Lantas, apa sajakah model rambut segi layer panjang lurus yang paling populer dan paling direkomenasi? Mari simak penjelasan lengkapnya oada tulisan berikut ini. 

Inilah Rekomendasi Model Rambut Segi Layer Panjang Lurus Terpopuler

1. Face Framing Layer

Sesuai dengan namanya, model rambut segi layer panjang lurus Face Framing Layer merupakan potongan layer panjang yang dibuat untuk membinngkai wajah. 

Adapun ciri khas dari potong rambut yang satu ini adalah helaian layer dari bawa dagu atau rahang yang dilakukan secara bertahap, hingga pada ujung rambut yang belakang. 

BACA JUGA:5 Model Rambut Wanita untuk Wajah Bulat Usia 30 Tahun Ke Atas, Tips Tampil Awet Muda dan Mempesona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: