Ternyata Lebih Hemat BBM! Toyota Agya Buktikan Iritnya Melebihi Hybrid, Cek Harganya Jelang Idul Adha 2024

Ternyata Lebih Hemat BBM! Toyota Agya Buktikan Iritnya Melebihi Hybrid, Cek Harganya Jelang Idul Adha 2024

Ternyata Lebih Hemat BBM! Toyota Agya Buktikan Iritnya Melebihi Hybrid, Cek Harganya Jelang Idul Adha 2024-Youtube.com/Nisa Farma-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata lebih hemat BBM! Toyota Agya buktikan iritnya melebihi hybrid, cek harganya jelang Idul Adha 2024. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Toyota Agya adalah salah satu mobil yang termasuk kedalam LCGC (Low Cost Green Car) terpopuler di Indonesia. Mobil LCGC ini terkenal memiliki harga yang terjangkau, irit bahan bakar dan mudah perawatannya.

Selain itu, banyak juga yang menyebut Toyota Agya sebagai hatchback mungil yang terkenal dengan ketangguhan dan keiritannya. Bahkan saat ini, mobil ini hadir dengan teknologi yang membuatnya semakin hemat bahan bakar.

Namun, di era yang semakin peduli lingkungan, mobil hybrid lebih banyak dilirik karena menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Selain itu, mobil hybrid memiliki emisi gas buang yang lebih rendah.

BACA JUGA:1 Juta Sudah Dapat Sepeda Listrik! Inilah Rekomendasi Sepeda Listrik Harga 1 jutaan, Dijamin Bikin PD

BACA JUGA:Taksi Online Makin Nyaman dan Hemat! Inilah 5 Pilihan City Car Irit dan Murah untuk GoCar dan GrabCar

Lantas manakah yang lebih irit Toyota Agya atau mobil hybrid?

Ternyata Lebih Hemat BBM! Toyota Agya Buktikan Iritnya Melebihi Hybrid, Cek Harganya Jelang Idul Adha 2024

Lebih Irit Dibandingkan Hybrid!

Apabila kamu berpikir bahwa tidak ada mobil non-hybrid yang bisa lebih irit daripada mobil hybrid, maka kamu salah. Karena ternyata Toyota Agya lebih irit.

Menurut pengujian internal Toyota, Agya GR Sport yang mengusung mesin 1.0 liter VVT-i ini memiliki konsumsi bahan bakar yang mampu menyentuh angka 20,3 km/liter dalam kondisi pengemudian kombinasi (dalam dan luar kota).

Bahkan angka ini jauh melebihi konsumsi bahan bakar rata-rata mobil hybrid di Indonesia yang umumnya hanya berada di kisaran 15-18 km/liter, 

BACA JUGA:Awas Rem Motor Matik Blong! Jangan Panik, Kenali Tanda-tanda dan Cara Mencegahnya

BACA JUGA:Emak-Emak Full Senyum! Ini Rekomendasi Sepeda Listrik Murah dan Berkualitas, Begini Spesifikasi dan Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: