Sambangi Warga Saat Patroli Malam, Polres Pekalongan Ajak Jaga Stabilitas Kamtibmas

Sambangi Warga Saat Patroli Malam, Polres Pekalongan Ajak Jaga Stabilitas Kamtibmas

Tak hanya lakukan patroli, personel Polres Pekalongan juga sambangi warga untuk berikan imbauan kamtibmas.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Peningkatan intensitas giat patroli wilayah terus digulirkan oleh Polres Pekalongan beserta jajarannya. Semua ini untuk untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Pekalongan.

"Petugas tidak hanya memantau situasi di wilayah, namun juga menyambangi warga untuk menyampaikan imbauan maupun pesan kamtibmas," kata Kasubsi Penmas Polres Pekalongan, Ipda Suwarti, Jumat, 7 Juni 2024.

Warti menyampaikan, saat menyambangi warga, petugas berdialog dan dalam dialognya itu petugas mengajak untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas, sehingga segala bentuk kriminalitas maupun gangguan kamtibmas bisa diminimalisir.

Kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat, tentunya sangat dinantikan warga karena memberikan rasa aman bagi warga yang sedang beraktivitas maupun yang lagi istirahat.

Disamping itu, petugas juga menyampaikan untuk tetap berkoordinasi dengan petugas, baik Bhabinkamtibmas maupun anggota Polsek serta Polres Pekalongan.

Baca juga:Satlantas Polres Pekalongan Patroli di Jalur Pantura, Ciptakan Kamseltibcar Lantas

"Ini semua untuk mempercepat penyelesaian, dikala ada gangguan kamtibmas ataupun tindak pidana di wilayah hukum Polres Pekalongan,"

"Dengan sinergitas Polri dan masyarakat, niscaya tercipta stabilitas kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polres Pekalongan," kata Warti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: