Tanpa Skincare Mahal, Ini 3 Resep Masker Beras untuk Wajah Awet Muda dan Glowing Agar Kulit Mulus Permanen

Tanpa Skincare Mahal, Ini 3 Resep Masker Beras untuk Wajah Awet Muda dan Glowing Agar Kulit Mulus Permanen

Tanpa Skincare Mahal, Ini 3 Resep Masker Beras untuk Wajah Awet Muda dan Glowing Agar Kulit Mulus Permanen-Youtube.com/ indian beauty-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada lho resep masker beras untuk wajah awet muda dan glowing yang bisa kamu coba. Bahkan, kini kamu bisa miliki kulit mulus permanen tanpa skincare mahal. Menarik, bukan? 

Semua orang tentu ingin memiliki kulit wajah yang awet muda  dan glowing. Bahan, banyak juga yang mendambakan kulit putih serta glowing. Namun, kini produk skincare cukup mahal di tengah naiknya harga kebutuhan pokok.

Jika kamu tengah mengalami masalah serupa. Kini, tak perlu khawatir lagi. Sebab, ada lho bahan alami di rumah yang bisa kamu gunakan. 

Jika kamu kerap bertanya-tanya apa aja sih rahasia awet muda dan glowing? Maka, artikel ini bisa jadi pilihan yang tepat. 

BACA JUGA:4 Bedak yang Bikin Wajah Glowing di Usia 50 Tahun Ke Atas, Bantu Samarkan Kerutan dan Noda Hitam

Adapun bahan alami yang bisa kamu gunakan adakan beras. Bahan alami sau ini memiliki kandungan vitamin, mineral hingga antioksidan. Selain itu, ada juga kandungan berupa inositol hingga vitamin B.

Lalu, apa aja sih manfaat beras untuk wajah? Berikut ini daftar lengkapnya; 

  1. Mencerahkan kulit
  2. Mencegah kerusakan skin barrier
  3. Meredakan iritasi dan kemerahan
  4. Membuat kulit senastia awet muda dan glowing

Tentunya, kabar semacam ini membawa rasa bahagia bukan? Nah, supaya lebih lengkap informasinya. Kamu wajib simak pembahasan ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Alami untuk Perawatan Sebelum Tidur, Bikin Glowing di Pagi Hari

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik untuk Bibir Hitam yang Tahan Lama, Solusi Cantik Seharian Anti Luntur Saat Makan

Resep Masker Beras untuk Wajah Awet Muda dan Glowing Agar Kulit Mulus Permanen

Jika ditanya, bagaimana cara mengolah beras menjadi masker wajah? Berikut ini adalah cara membuat masker beras untuk wajah yang bisa kamu cobain; 

1. Campurkan dengan Madu

Bahan alami untuk membuat wajah awet muda dan glowing yang pertama dalan mencampurkan beras dengan madu. Kedua bahan ini memiliki kandungan yang unik lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: