Bikin Pemiliknya Lupa Isi Bensin! 5 Motor Murah dan Irit BBM Ini, Wajib Banget Kamu Miliki Gak Nyesel!

Bikin Pemiliknya Lupa Isi Bensin! 5 Motor Murah dan Irit BBM Ini, Wajib Banget Kamu Miliki Gak Nyesel!

Motor Murah dan Irit BBM--Instagram/mio_m3z_gowa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu sedang bingung mencari motor murah dan irit bbm, membaca artikel ini sampai selesai kamu akan menemukan jawabannya.

Harga bahan bakar, hampir setiap tahunnya selalu mengalami kenaikan, sehingga memberikan dampak yang cukup besar dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk ekonomi.

Tentu saja, harga bahan bakar yang terus naik ini, akan membuat pemilik kendaraan bermotor menjadi lebih boros, terutama untuk membeli sebuah bahan bakar.

Nah, salah satu cara untuk mengantisipasinya adalah, dengan membeli motor murah dan irit bbm, yuk langsung saja simak sampai selesai ya, karena kami memiliki beberapa rekomendasinya buat kamu.

BACA JUGA:Mobil Impian Keluarga Kecil! Simak 5 City Car Terbaik yang Irit BBM dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Awas Oplosan! Ini Ciri-Ciri Oli Asli AHM dan Yamalube yang Wajib Diketahui Sebelum Tertipu!

1. Honda Beat Fi Deluxe

Rekomendasi motor murah dan irit bbm pertama, kami menawarkan Honda Beat Fi Deluxe, salah satu keluarga dari Honda Beat ini layak dijadikan bahan pertimbangan.

Motor ini sendiri, memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan juga bobotnya cukup ringan, ini membuatnya nyaman dikendarai semua postur penggunanya.

Mengenai bahan bakarnya sendiri, Honda Beat Fi Deluxe ini, diklaim memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 60 kilometer, cocok banget buat kamu yang memiliki aktivitas harian padat di jalan raya setiap harinya.

BACA JUGA:Yamaha Lexi LX 155 2024 Versi Vietnam Memiliki Banyak Kelebihan, Tidak Seperti Versi Indonesia!

BACA JUGA:Pengeluaranmu Jadi Semakin Hemat! 5 Motor Matic Irit Bahan Bakar Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Terjangkau!

2. Honda Genio

Usianya di Indonesia, sudah hampir memasuki tahun ke 5, dan sejak pertama kali diluncurkan sampai saat ini masih cukup banyak digemari oleh konsumen, terutama mereka yang memiliki aktivitas padat di jalan raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: