Daftar HP Juara Gaming dan Kamera Bening Harga 1 Jutaan, Ada Helio dan Lensa 50 MP! Dapatkan Keunggulan 2 in 1

Daftar HP Juara Gaming dan Kamera Bening Harga 1 Jutaan, Ada Helio dan Lensa 50 MP! Dapatkan Keunggulan 2 in 1

HP juara gaming dan kamera bening harga 1 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika biasanya HP gaming tidak terlalu menonjol dari segi kamera, beberapa HP juara gaming dan kamera bening harga 1 jutaan justru memberikan keunggulan double.

Tidak hanya performa, HP gaming ini juga membuat pengguna bisa mendapatkan hasil fotografi yang baik.

Saat ini, HP dengan karakteristik tersebut banyak jadi incaran karena punya sertifikasi dewa untuk gaming dan daily driver.

Smartphone entry level maupun midrange terbaru memang penuh persaingan sehingga banyak HP turun harga dan justru lebih worth it untuk dibeli sekarang.

Jadi, jika kamu memiliki budget di kisaran 1 sampai 2 juta dan sedang mengincar HP yang sudah kompatibel baik untuk gaming maupun fotografi, kamu bisa menyimak rekomendasi HP juara gaming dan kamera bening harga 1 jutaan berikut sebagai referensi untukmu. Yuk, cari apa saja yang ada di dalam daftarnya!

POCO C65

HP juara gaming dan kamera bening harga 1 jutaan yang pertama ada POCO dengan seri C65. Sama-sama dari Xiaomi, seri C65 memiliki desain mirip dengan saudaranya Redmi 13C, bahkan punya spesifikasi yang hampir sama.

POCO C65 ini dijamin ngebut untuk gaming karena dipersenjatai oleh chipset Octa-Core Helio G85 RAM 8 GB plus 8 GB Extended RAM dengan refresh rate tinggi 90 Hz.

Smartphone dual SIM yang diklaim punya performa paling ekstrem di kelasnya ini mengusung layar ultra lebar HD+ 6,74 inch lengkap dengan Corning Gorilla Glass.

Terlebih, konfigurasi triple AI kamera, berbagai mode, dan upgraded storage hingga 1 TB, juga menyempurnakan HP dengan skor 280.000 plus ini. 

Dijual lebih murah dari Redmi 13C, POCO C65 dengan baterai besar 5000 mAh beserta NFC support ini jadi lebih worth it untuk dibeli dengan banderol harga Rp1.399.000 saja.

ITEL RS4

Berkolaborasi dengan game Free Fire, ITEL merilis HP murah spek dewa di Indonesia yakni ITEL RS4 sebagai salah satu bagian dari rekomendasi HP juara gaming dan kamera bening harga 1 jutaan. 

Bagaimana tidak? Smartphone yang satu ini mengusung chipset MediaTek G99 seri Ultimate terbaru, serta ada pilihan RAM 8 atau 12 GB yang masih ditambah Extended RAM, storage up to 256 GB, dan bisa diperluas slot MicroSD eksternal. Dengan spesifikasi tersebut, pastinya RS4 bakal jadi HP yang siap banget untuk dipakai gaming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: