Pengusaha Properti Asal Tirto, Akhirul Huda Mendaftar Bakal Calon Wakil Bupati Pekalongan Lewat Partai Gerindr

Pengusaha Properti Asal Tirto, Akhirul Huda Mendaftar Bakal Calon Wakil Bupati Pekalongan Lewat Partai Gerindr

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pengusaha Properti asal Tirto yakni Akhirul Huda ikut meramaikan bursa pilkada Kabupaten Pekalongan 2024, Huda mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati pekalongan lewat partai Gerindra.

"Kedatangan kami ke DPC Gerindra Kabupaten Pekalongan yakni yang pertama, saya secara pribadi mendaftar sebagai anggota dari Partai Gerindra dan yang kedua, saya juga mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati pekalongan lewat partai Gerindra," ucap Huda saat diwawancarai.

Huda berharap, agar apa yang dicita-citakan nya dapat diterima oleh pengurus partai mulai dari DPC sampai DPP Partai Gerindra serta bisa menjadi calon wakil bupati pekalongan.

"Harapan saya mendapatkan rekomendasi, agar kedepannya bisa memberikan kontribusi baik sebagai anggota partai gerindra dan sebagai wakil bupati dengan siapapun calon bupatinya. Saya akan tetap semangat, berdoa, menjalin komunikasi dengan semua partai agar tujuannya bisa terwujud," ujarnya.

Disinggung terkait persiapannya dalam pilkada 2024 nanti, Huda menjelaskan bahwa dirinya sudah membuat struktur bayangan di 19 kecamatan yang ada di Kabupaten Pekalongan.

"Kami sudah bentuk tim kecil, itu diluar struktur organisasi, tapi kalau kita sudah masuk ke struktur partai gerindra, itu artinya kita bisa melakukan stimulan, gerakan baik itu lewat ksb partai gerindra dan tim bayangannya," tuturnya.

Background Akhirul Huda sebagai pengusaha properti juga mempunyai dua perusahaan perumahan serta mempunyai lima perumahan di Kabupaten Pekalongan.

"Secara prinsip, saya punya modal, punya talent, punya pengalaman di dalam memproses suatu yang tidak ada menjadi ada. Mudah-mudahan itu bisa menjadi semangat ketika nanti menjadi salah satu pimpinan di Kabupaten Pekalongan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: