Rangkaian Skincare Viva Rahasia Awet Muda, Bebas Kerut dan Flek Hitam Cocok untuk Usia 30 sampai 50 Tahunan!

Rangkaian Skincare Viva Rahasia Awet Muda, Bebas Kerut dan Flek Hitam Cocok untuk Usia 30 sampai 50 Tahunan!

Rangkaian skincare Viva rahasia awet muda.-Mbakdin Channel/ YouTube-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebagai perawatan wajah, kamu bisa mempercayakannya pada rangkaian skincare Viva rahasia awet muda yang ternyata banyak mengeluarkan produk skincare awet muda yang bagus untuk mengatasi kerut halus hingga flek hitam.

Menjadi brand legendaris, Viva terus mengikuti trend skincare saat ini. Dan kini Viva pun  punya rangkaian skincare untuk anti aging untuk kalian berusia 30+ yang ingin bebas kerutan dan bebas flek hitam.

Cepat atau lambat setiap orang tentu akan mengalami yang namanya penuaan. Tanda penuaan ini bisa terlihat khususnya dari kulit wajah yang mulai muncul kerutan di area mata, kulit yang mengendur, hingga munculnya flek-flek hitam.

Namun ternyata kita bisa mencegah atau menunda datangnya permasalahan penuaan dini ini dengan perawatan dan penggunaan skincare yang tepat. Salah satu rekomendasi produk yang bisa kamu pakai adalah dari Viva cosmetics ini.

BACA JUGA:Review Jujur Skincare Viva 150 Ribu dapat 3 Produk, Bikin Awet Muda! Begini Penilaian Tasya Farasya

BACA JUGA:3 Cara Glowing Alami Tanpa Skincare Untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Sekali Pakai Bikin Wajah Kencang Awet Muda

Lalu apa saja sih rangkaian skincare Viva yang efektif untuk mengatasi penuaan dini? Berikut daftar produk yang direkomendasikan oleh channel YouTube Mbakdin Channel, yang bisa kamu jadikan refrensi.

1. Milk Cleanser Viva, Rp 7.000

Yang pertama ada milk cleanser atau susu pembersih dari Viva. Di mana fungsinya sebagai pembersih make up maupun pembersih wajah dari debu dan kotoran. 

Kau bisa menggunakan produk ini sebagai double cleansing sebelum mencuci muka, agar sisa debu dan make up benar-benar bersih terangkat. 

Milk cleanser Viva ini hadir dengan berbagai varian dengan kandungan yang berbeda. Masing-masing variannya punya fungsi yang berbeda. 

Tinggal kamu sesuaikan dengan jenis kulitmu. Jadi semua permasalahan kulit jerawat, kulit kering, kulit sensitif ada.

Untuk cara penggunaannya juga gampang banget kamu tinggal mengeluarkan produk milk cleanser secukupnya, kemudian totolkan pada wajah, dan ratakan sambil diberi pijatan lembut. Kemudian bersihkan menggunakan kapas dengan mengusapnya ke arah atas wajah, kemudian bilas dengan sabun wajah hingga bersih.

Pastikan setiap sebelum melakukan menggunakan rangkaian skincare kamu membersihkan kulit dengan benar agar nantinya skincare bisa bekerja lebih maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: