Cara Membuat Masker Daun Pepaya untuk Flek Hitam di Wajah Agar Glowing Dalam 1 Malam, Cuma Pakai Bahan Dapur

Cara Membuat Masker Daun Pepaya untuk Flek Hitam di Wajah Agar Glowing Dalam 1 Malam, Cuma Pakai Bahan Dapur

Cara Membuat Masker Daun Pepaya untuk Flek Hitam di Wajah Agar Glowing Dalam 1 Malam, Cuma Pakai Bahan Dapur-Youtube / I Am That Girl-

Dan pepaya sendiri mampu membantu menghilangkan masalah flek hitam dengan cara menghambat produksi melanin, zat yang dapat memberikan warna alami pada kulit.

Begini cara membuat masker daun pepaya untk flek hitam di wajah:

Kamu bisa langsung merebus beberapa lembar daun pepaya ke dalam air hingga mendidih, setelah it kamu bisa menyaring air rebusan daun pepaya lalu dinginkan.

Simpanlah ke dalam botol kaca yang bersih lalu tutip hingga rapat. Gunakan toner daun pepaya dengan kapas guna mengusap bagian kulit yang memiliki masalah flek hitam.

Lakukanlah cara membuat masker daun pepaya untuk flek hitam di wajah ini sebanyak 2 hingga 3 kali dalam sehari hingga flek hitam benar-benar hilang.

BACA JUGA:4 Manfaat Bunga Telang untuk Wajah yang Harus Kamu Ketahui, Salah Satunya Bikin Kulit Awet Muda Bebas Noda

BACA JUGA:Tips Glowing Alami dengan Bedak Kelly dan Air Mawar, Begini 3 Cara Pakainya Agar Kulit Mulus Permanen

2.    Gunakan sebagai serum daun pepaya

Salah satu cara membuat masker daun pepaya untuk flek hitam di wajah yang selanjutnya adalah dengan menggunakannya sebagai serum daun pepaya.

Caranya membuat masker daun pepaya untuk flek hitam di wajah adalah dengan menghaluskan beberapalemvar daun pepaya dengan menggunakan blender.

Setelah itu kamu bisa menambahkan sedikit air dan jus lemon. Saringlah campuran daun pepaya lalu simpan ke dalam botol kaca yang bersih lalu tutup hingga rapat.

Gunakanlah serum alami daun pepaya ini dengan kapas untuk mengusap kulit wajah kamu setiap malam sebelum kamu tidur.

Lakukanlah cara membuat masker daun pepaya untuk flek hitam di wajah ini secara rutin untuk mendapatkan kulit yang kencang bebas flek hitam permanen.

BACA JUGA:Wajah Kamu Nampak Kurang Segar? Kenali 5 Tanda Wajah yang Butuh Eksfoliasi, supaya Bisa Kembali Segar dan Bers

BACA JUGA:Baru Saja Launching! Inilah Review Battle Bedak Luxcrime Glow Vs Matte Terbaru, Mana yang Lebih Top?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: