Begini 2 Cara Gampang Eksfoliasi Wajah dengan Bahan Dapur, Hasilnya Bikin Wajah Putih Glowing Tanpa Skincare

Begini 2 Cara Gampang Eksfoliasi Wajah dengan Bahan Dapur, Hasilnya Bikin Wajah Putih Glowing Tanpa Skincare

Begini 2 Cara Gampang Eksfoliasi Wajah dengan Bahan Dapur, Hasilnya Bikin Wajah Putih Glowing Tanpa Skincare-Delish Tube ID-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Beginilah cara gampang eksfoliasi wajah dengan bahan dapur. Lakukan dengan rutin dan konsisten, maka hasilnya bisa bikin wajah mulus glowing tanpa perlu pakai produk sekincare mahal. 

Eksfoliasi merupakan perawatan kulit wajah yang dapat berfungsi untuk proses regenerasi kulit dengan cara mengangkat sel-sel kulit mati dan digantikan sel kulit baru yang bisa mencerahkan wajah. 

Mengeksfoliasi wajah bisa dibilang gampang untuk kamu lakukan secara mandiri di rumah. Gak perlu harus pakai skincare mahal atau perawatan wajah diklinik kecantikan, kamu bisa lakukan eksfoliasi kulit wajah dengan bahan dapur saja. 

Kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami yang tersedia di dapur untuk membuat body scrub yang bisa membantu mengeksfoliasi wajah secara optimal. 

Kamu perlu tahu juga, bahwa ada cara gampang eksfoliasi wajah dengan bahan dapur yang bisa kamu temukan dengan mudah di area rumah kamu saja. 

BACA JUGA:Wajah Kamu Nampak Kurang Segar? Kenali 5 Tanda Wajah yang Butuh Eksfoliasi, supaya Bisa Kembali Segar dan Bers

BACA JUGA:3 Masker Eksfoliasi Alami untuk Memutihkan Wajah, Angkat Komedo dan Kecilkan Pori-Pori

Melakuan eksfoliasi dengan bahan dapur lebih mudah dan murah untuk kamu yang ingin melakukan perawatan wajah secara alami di rumah. 

Adapun cara gampang eksfoliasi wajah dengan bahan dapur ini bisa kamu lakukan dengan bahan-bahan alami yang memiliki kandungan yang bagus untuk merawat kesehata kulit. 

Lalu, bahan-bahan alami dapur apa sajakah yang cocok untuk kamu manfaatkan sebagai bahan utama eksfoliasi wajah yang bisa mencerahkan secara alami dan maksima? Yuk, simak penjelasn lengkapnya disini. 

Berikut Bahan dan Cara Gampang Eksfoliasi Wajah dengan Bahan Dapur

1. Oatmeal

Oatmeal merupakan bahan alami yang memiliki tekstur yang sedikit kasar, namun bahan alami ini tetap aman untuk diaplikasikan pada kulit wajah. 

BACA JUGA:4 Toner Eksfoliasi yang Bisa Mencerahkan Wajah, Kecilkan Pori-Pori Kulit Jadi Mulus dan Glowing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: