Model Baru Mau Meluncur? Yuk Cek Skema Cicilan All New Yamaha NMAX Lama yang Termurah, Cocok untuk Pemula!

Model Baru Mau Meluncur? Yuk Cek Skema Cicilan All New Yamaha NMAX Lama yang Termurah, Cocok untuk Pemula!

Model Baru Mau Meluncur Yuk Cek Skema Cicilan All New Yamaha NMAX Lama yang Termurah, Cocok untuk Pemula!-Instagram/allnewnmax_id-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Model baru mau meluncur? Yuk cek skema cicilan All New Yamaha Nmax lama yang termurah, cocok untuk pemula. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Yamaha kembali membuat heboh masyarakat Indonesia dengan adanya isu akan segera meluncurkan motor baru. PT Yamaha Indonesia Motor Manufactur (YIMM) dalam undangan resminya belum memberikan bocoran apapun terkait produk terbaru yang dimaksud.

Namun, belakangan ini mulai bermunculan dugaan akan hadirnya All New Yamaha Nmax baru. Mengingat umur motor matik yang termasuk keluarga maxi itu sudah memasuki usia lima tahun setelah diberikan penyegaran pada  Desember 2018 lalu.

Selain itu, juga terdapat sinyal lain kehadiran All New Yamaha Nmax baru dengan bermunculannya gambar motor bergaya maxi di dunia maya saat sedang di uji coba di jalanan.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic All New Yamaha Nmax 160

BACA JUGA:Makin Gagah dan Garang! Nyesel Baru Tau, Ternyata Begini Review Mobil Avanza Terbaru 2024, Mobil Impian Keluar

Motor bergaya maxi tersebut mempunyai desain yang lebih ramping dengan lampu belakang yang sipit. Yamaha sediri juga sudah merilis teaser produk barunya di Instagram dengan tagline Turbo yang tentu saja mencuri banyak perhatian publik.

Dijelaskan bahwa Yamaha sedang mempersiapkan mesin baru dengan tenaga besar. Penasaran bukan?

Sebelum produk barunya itu akan diluncurkan, yuk simak skema cicilan All New Yamaha Nmax lama yang termurah.

Model Baru Mau Meluncur? Yuk Cek Skema Cicilan All New Yamaha NMAX Lama yang Termurah, Cocok untuk Pemula!

Yamaha Nmax 155 merupakan skuter maxi dengan mesin 150cc yang sudah banyak beredar di pasar otomotif Indonesia. Yamaha Nmax 155 adalah salah satu motor maxi dikelasnya yang relatif cukup diminati di Indonesia.

BACA JUGA:Yakin Nggak Mau Coba? Ternyata Begini Review Motor Yamaha NMAX Sebagai Motor Skuter yang Populer

BACA JUGA:Terbukti IrIt dan Handal! 5 Pilihan Motor Bebek Bekas Terbaik dengan Harga Terjangkau Untuk Mobilitas Harian

Keluarga motor matic premium berbodi maxi ini sangat cocok untuk pemula maupun pengendara berpengalaman. Karena Yamaha All New Nmax ditenagai oleh mesin 155cc VVA dengan body berdesain sporty dan fitur-fitur terkini seperti Yamaha Y Connect. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: