Rilis Hari Ini Banget! Inilah Motor Yamaha NMAX Turbo 2024 yang Makin Sangar, Begini Kelebihan dan Harganya

Rilis Hari Ini Banget! Inilah Motor Yamaha NMAX Turbo 2024 yang Makin Sangar, Begini Kelebihan dan Harganya

Motor Yamaha NMAX Turbo 2024 yang Makin Sangar-youtube.com-MOTO Z

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Akan dirilis hari ini, inilah motor Yamaha NMAX Turbo 2024 yang makin sangar. Lalu apa sajakah kecanggihannya? Bagi kamu yang penasaran, maka bisa mengetahui melalui artikel ini, sebab akan dibahas dengan jelas.

Sebelumnya, Honda merilis motor jenis terbaru dari Honda Beat, yang mana motor Honda ini menjadi salah satu jenis motor yang paling laris di Indonesia. Dengan kemunculan Honda Beat versi terbaru ini, ternyata direspon oleh Yamaha.

Respon tersebut berupa perilisan jenis motor baru yang rencananya akan dilakukan hari ini di Jakarta. Lalu seperti apakah kecanggihan dan ketangguhan motor Yamaha NMAX 2024 ini? 

Bagi kamu yang ingin mengetahuinya dengan baik, maka jangan lewatkan artikel ini. Sebab melalui artikel ini akan  dibahas terkait motor Yamaha NMAX Turbo 2024 yang makin sangar.

BACA JUGA:Yakin Nggak Mau Coba? Ternyata Begini Review Motor Yamaha NMAX Sebagai Motor Skuter yang Populer

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic All New Yamaha Nmax 160

Motor Yamaha NMAX Turbo 2024 yang Makin Sangar

Motor Yamaha NMAX 2024, sebagai pesaing Honda PCX hari ini akan melakukan perilisan di Jakarta. Bagi pecinta otomotif tentu saja ini menjadi kabar yang paling ditunggu, apalagi nama versi terbarunya mengandung kata "Turbo" sehingga sangat menarik. 

Sebagai motor yang populer di Indonesia, tentu saja akan memberikan warna baru pada skutik besar. Perlu kamu tahu, bahwa perilisan ini digadang-gadang akan membuat motor Yamaha NMAX Turbo 2024 makin sangar.

Lalu bagaimana spesifikasi dan kecanggihan dari motor ini? Berikut akan dijelaskan beberapa hal terkait motor Yamaha NMAX Turbo 2024 yang makin sangar, diantaranya :

1. Performa Mesin

Untuk penggantian mesin pada motor jenis ini belum diketahui dengan pasti. Akan tetapi kemungkinan mesin yang digunakan tetap berkapasitas 155 cc. 

Pasalnya, ada kemungkinan besar jenis motor ini menggunakan mesin yang sama seperti Yamaha Lexi dengan mengandalkan Blue Core 155 cc dengan generasi terbarunya. 

Dengan penggunaan mesin berkapasitas tersebut, maka menjadikan motor ini memiliki tenaga maksimum sebesar 11.3kW/8000 rpm. Sedangkan torsi bisa dihasilkan maksimum 14.2 Nm/6500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: