4 Model Rambut Pendek Wanita Sesuai Bentuk Wajah, Rahasia Tampil Menarik dan Awet Muda

4 Model Rambut Pendek Wanita Sesuai Bentuk Wajah, Rahasia Tampil Menarik dan Awet Muda

4 Model Rambut Pendek Wanita Sesuai Bentuk Wajah, Rahasia Tampil Menarik dan Awet Muda-Youtube.com/ pretty hair-Youtube.com/ pretty hair

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -Jika ditanya, model rambut pendek wanita sesuai bentuk wajah apa aja sih? Maka, kamu ada di tempat yang tepat nih. 

Ada banyak cara memilih model rambut pendek berdasarkan bentuk wajah. Hal ini akan sangat membantumu dalam memiliki penampilan yang menawan. 

Selain itu, ketika berhasil menemukan pilihan model yang tepat. Maka, fitur wajah pun semakin menonjol dan penampilan lebih menawan. 

Meski ada berbagai pilihan model rambut yang tersedia. Namun, tak semuanya bisa susi dna memberikan hasil maksimal. Oleh karenanya sangat penting untuk kamu menemukan gaya yang tepat. 

Dilansir dari Byrdie, seseorang yang memiliki wajah oval bisa menggunakan begam model rambut pendek. Hal ini tetap memberikan efek tekstur dan rambut yang lebih tebal. 

Namun, tenang saja untuk bentuk wajah lain sudah disiapkan juga pembahasannya. Jadi, simak terus dan temukan pilihan terbaik yang bisa kamu coba hari ini juga ya. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik Sesuai Jenis Kulit di 2024

Model Rambut Pendek Wanita Sesuai Bentuk Wajah

Lalu, apa aja sih model rambut pendek wanita sesuai bentuk wajah dan postur tubuh? Berikut ini adalah deretan model rambut pendek wanita yang bikin cantik untuk kamu coba; 

1. Wajah Bentuk Hati

Model rambut pendek wanita sesuai bentuk wajah yang adalah untuk pemilik bentuk wajah hati. Wanita dengan bentuk wajah ini memiliki area luas di atas kepala. 

Kemudian, ada juga bagian tulang pipi yang tegas dan menyempit di atas dahi. Alhasil, perlu pila model rambut yang memiliki efek fokus ke area mata serta tulang pipi. 

Kamu bisa menggunakan bentuk rambut pendek seperti bob side, sleek pixie, maupun cheek length. Karena, jenis ini akan membantu memberikan efek wajah yang lebih seimbang. 

BACA JUGA:3 Tips Agar Wajah Awet Muda Secara Alami dengan Bahan-Bahan Dapur, Lengkap dengan Cara Pakainya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: