Perbandingan Xiaomi Smartband 8 Pro dengan Xiaomi Redmi Watch 4 Punya Fitur Sama Harga Selisih Dikit!

Perbandingan Xiaomi Smartband 8 Pro dengan Xiaomi Redmi Watch 4 Punya Fitur Sama Harga Selisih Dikit!

Perbandingan Xiaomi Smartband 8 Pro dengan Xiaomi Redmi Watch 4 Punya Fitur Sama Harga Selisih Dikit!-youtube.com/ MinistryTech -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Ketahui perbandingan Xiaomi Smartband 8 Pro dengan Xiaomi Redmi Watch 4 yang memiliki kesamaan fitur dengan selisih harga sedikit.

Xiaomi kembali meluncurkan koleksi smartwatch terbarunya yaitu Xiaomi Smartband 8 Pro dan Xiaomi Redmi Watch 4.

Bagi kalian yang bingung memilih kedua perangkat ini, intip ulasan tentang perbandingan Xiaomi Smartband 8 Pro dengan Xiaomi Redmi Watch 4 berikut.

Dengan membaca ulasan ini hingga selesai, kalian dapat mengetahui spesifikasi dan keunggulan dari masing-masing smartwatch ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Smartwatch Terbaik Mulai dari 400 - 500 Ribuan, Ada Layar AMOLED Hingga 100 Lebih Mode Olahraga!  

BACA JUGA:Review Spesifikasi Haylou RS5, Smartwatch 500 Ribuan Bawa Layar AMOLED, Bisa Telpon & Awet Berhari-hari!

Untuk lebih jelasnya, baca ulasan tentang perbandingan Xiaomi Smartband 8 Pro dengan Xiaomi Redmi Watch 4 sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Mitimes. 

Seperti apa ulasan detail terkait serangkaian spesifikasi dan fitur di dalam kedua perangkat tersebut? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kedua smartwatch ini memiliki harga yang berbeda, di mana Xiaomi Smartband 8 Pro dibanderol dengan harga Rp 799.0000 dan  Xiaomi Redmi Watch 4 dibanderol dengan harga Rp 1.139.000.

Pada perbandingan layarnya, kedua perangkat wearable ini sama-sama memiliki desain display kotak dan flat. Perbedaan dari keduanya yaitu besaran dimensinya.

BACA JUGA:Review Lengkap Mitimes Watch B3 Smartwatch Harga 300 Ribuan Bawa Panel AMOLED dan Bluetooth Call, Desain Unik!

BACA JUGA:Harga Sama Style Beda! Inilah Review Perbandingan Smartwatch Mibro GS Active dengan Redmi Watch 4, Pilih Mana?

Hanya saja untuk dimensi  dari Xiaomi Smartwatch 8 Pro lebih berbentuk persegi panjang dengan diagonal 1.74 inci. 

Sedangkan pada Xiaomi Redmi Watch 4 ukuran dimensinya lebih luas dengan diagonal 1.97 inci. Desain dimensi ini menjadi dapat disesuaikan dengan pergelangan tangan kalian agar nyaman saat dikenakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: