Rezekinya Bertambah, Inilah 7 Weton yang Usahanya Akan Berkembang Pesat Setelah Idul Adha Menurut Primbon Jawa

Rezekinya Bertambah, Inilah 7 Weton yang Usahanya Akan Berkembang Pesat Setelah Idul Adha Menurut Primbon Jawa

Rezekinya Bertambah, Inilah 7 Weton yang Usahanya Akan Berkembang Pesat Setelah Idul Adha Menurut Primbon Jawa--Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang usahanya akan berkembang pesat setelah Idul Adha menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cari tahu jawabannya di sini.

Primbon Jawa merupakan salah satu warisan budaya nenek moyang kita yang masih sangat diyakini hingga saat ini, karena telah diturunkan secara turun-temurun oleh beberapa generasi.

Salah satu aspek yang sering sekali menjadi perhatian dalam primbon Jawa adalah weton, yaitu sebuah kombinasi antara hari lahir dan pasaran lahir berdasarkan sistem penanggalan Jawa yang diyakini dapat mempengaruhi nasib dan peruntungan seseorang.

Idul Adha sebagai salah satu momen penting dalam agama Islam, juga sering dianggap memiliki pengaruh tersendiri dalam kehidupan seseorang, termasuk dalam hal keberuntungan usaha.

Dilansir dari kanal Youtube mbah pitung dino, Kamis (13/6), terdapat beberapa weton yang diyakini akan mengalami perkembangan pesat dalam usahanya setelah Idul Adha.

BACA JUGA:Auranya Kuat! Ini 3 Weton Derajat Tinggi yang Cocok Jadi Raja menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Ini 2 Weton Banyak Hutang Akan Tetapi Kaya Raya menurut Primbon Jawa, Tetap Kaya Walau Terlilit Hutang

Lantas, weton apa saja sih yang dimaksud? Berikut ini adalah berapa weton yang usahanya akan berkembang pesat setelah Idul Adha menurut primbon Jawa.

Weton yang Usahanya Akan Berkembang Pesat Setelah Idul Adha Menurut Primbon Jawa

1. Rabu Legi

Berdasarkan kitab primbon Jawa, setelah Idul Adha orang-orang yang lahir pada hari Rabu Legi diyakini akan mendapatkan dorongan besar dalam mengembangkan usahanya.

Kreativitas dan inovasi akan mengalir dengan lancar, sehingga dapat membantu orang-orang yang lahir pada hari Rabu Legi menemukan cara-cara baru untuk meningkatkan bisnis mereka.

2. Senin Pahing

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Pahing diyakini akan mendapatkan keberuntungan finansial setelah Idul Adha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: