Ini Dia 5 Shampo Perawatan Rambut Rontok yang Ampuh Atasi Sampai Ke Akar, Wajib Dicoba!

Ini Dia 5 Shampo Perawatan Rambut Rontok yang Ampuh Atasi Sampai Ke Akar, Wajib Dicoba!

Ini Dia 5 Shampo Perawatan Rambut Rontok yang Ampuh Atasi Sampai Ke Akar, Wajib Dicoba!-lemon8.com/ cecil is here-lemon8.com/ cecil is here

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa nih yang masih pusing mencari shampo perawatan rambut rontok yang ampuh? Jika kamu ornagnya, wajib simak artikel ini sampai akhir ya!

Memiliki rambut yang rontok memang menjengkelkan. Selain meningkatkan resiko kebotakan, hal ini juga menyebabkan timbulnya masalah lain seperti kulit kepala gatal hingga berketombe. 

Namun, sebenarnya apa penyebab rambut rontok sih? Dilansir dari laman yankes.kemkes.go.id, diketahui ada beberapa fakor yang mmicu masalh ini. Beberapa diantaranya seperti; 

  1. Terlalu sering keramas
  2. Adanya penyebab keturunan
  3. Terjadinya perubahan hormon
  4. Penurunan berat badan secara berlebihan
  5. Tingkat stres yang berat
  6. Efek samping penggunaan produk rambut

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik Wardah yang Cocok untuk Sehari-Hari, Buat Ngantor Sampai Kencan Pertama

Hal ini tentu sangat memusingkan bukan? Sebab, beberapa penyebabnya mungkin masih sering kamu lakukan tanpa sadar. 

Lalu, timbul sebuah pertanyaan bagaimana cara mengatasi rambut rontok parah? Nah, buat kamu yang penasaran cara menumbuhkan rambut rontok dengan cepat.

Pada kesempatan kali ini, kamu akan di ajak untuk mencoba deretan produk shampo. Sebab, solusi praktis ini sangat cocok untuk kamu yang punya tingkat kesibukan tinggi. Jadi, simak terus ya!

BACA JUGA:3 Cara Alami Atasi Lingkaran Hitam Mata yang Membandel, Cuma Modal Bahan Dapur di Rumah

BACA JUGA:Rahasia Wajah Glowing ala Kim Ji Won dengan Bahan Alami, Bikin Tampil Cantik di Drama Queen of Tears

Shampo Perawatan Rambut Rontok yang Ampuh Atasi Sampai Ke Akar

Jika ditanya, produk shampo untuk rambut rontok yang tipis apa aja sih? Berikut ini adalah rekomendasi shampo terbaik untuk mengatasi rambut rontok yang bisa kamu coba; 

1. Natur Shampoo Ginseng

Shampo perawatan rambut rontok yang ampuh di urutan pertama adalah Natur Shampoo Ginseng. Produk satu ini hadir sebagai solusi praktis kamu yang punya masalah rambut. 

Dilengkapi ekstrak ginseng di dalamnya membantu merangsang pertumbuhan rambut yang bau. Selain itu, ada juga antioksidan yang membantu memperkuat akar rambut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: