Jangan Salah, Begini 4 Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Wajah yang Benar Agar Kulit Glowing Alami

Jangan Salah, Begini 4 Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Wajah yang Benar Agar Kulit Glowing Alami

Jangan Salah, Begini 4 Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Wajah yang Benar Agar Kulit Glowing Alami-Tangkapan layar youtube.com/Dewi Rahayu-Tangkapan layar youtube.com/Dewi Rahayu

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Rupanya, ada beberapa cara pakai air mawar Viva untuk wajah yang bisa membuat kulit kita tampak glowing. Penasaran? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Termasuk salah satu brand skincare dan makeup lokal yang terkenal sejak dahulu, Viva masih sangat eksis sampai dengan sekarang.

Salah satu produk legendarisnya, yaitu air mawar Viva tidak surut peminat sekalipun saat ini sudah banyak skincare baru yang bermunculan.

Hal ini lantaran air mawar Viva memang memiliki manfaat yang sayang untuk dilewatkan. Kualitasnya terbukti baik dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:3 Serum Mengencangkan Wajah yang Bikin Usia 40 Tahun Tampak Awet Muda, Cegah Garis Halus dan Kerutan

BACA JUGA:5 Merk Parfum di Indomaret dengan Harga Terjangkau, Wanginya Seger dan Mewah Nggak Bikin Neg

Skincare ini memiliki kandungan antibakteri, antimikroba, antiinflamasi, dan antioksidan yang kaya manfaat. Kamu bisa memanfaatkannya sebagai skincare untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing alami.

Tentunya dengan catatan kalau kita menggunakannya dengan cara yang benar ya. Tapi bagaimana cara pemakaiannya? Yuk, simak ulasan berikut sampai akhir.

Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Wajah yang Benar

1. Jadikan kompres untuk kulit yang meradang

Seperti yang sudah disebutkan di atas, salah satu kandungan yang ada pada air mawar adalah zat antiinflamasi. Sifat tersebut bisa membantu meredakan peradangan, baik terjadi karena iritasi ataupun jerawat.

Perlu diketahui, kulit yang meradang biasanya akan berwarna kemerahan dan kemudian bisa berakhir pada warna gelap.

BACA JUGA:3 Cara Agar Kulit Kencang yang Mudah Dilakukan, Hanya Modal Bahan Alami Bikin Awet Muda

BACA JUGA:5 Produk Cuci Muka Wardah Terbaik untuk Kulit Glowing, Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: