Keseruan Rocket Chicken Ajak Anak Lomba Mewarnai hingga Cooking Class

Keseruan Rocket Chicken Ajak Anak Lomba Mewarnai hingga Cooking Class

Keseruan- Keseruan lomba mewarnai hingga cooking class yang digelar Rocket Chicken cabang Kajen, Kamis (13/6/2024)-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Keseruan rumah makan Rocket Chicken cabang Kajen, Kabupaten Pekalongan gelar cooking class hingga lomba mewarnai untuk anak-anak TK di Wonopringgo.

Second Supervisor Rocket Chiken setempat, Arista mengatakan, program ini merupakan bagian dari event Rocket Chicken yang rutin diselenggarakan setiap bulanya.

BACA JUGA:Gurih dan Pedas! Inilah 3 Resep Olahan Ayam Khas Rumah Makan Padang yang Bikin Lahap

"Setiap bulan kita ditargetkan melakukan beberapa event dari pihak management. Dan ini salah satunya ada event cooking class, lomba mewarnai, opent stand, ataupun perayaan ulang tahun bahkan event besar seperti jalan sehat bersama," kata Arista.

BACA JUGA:Pengusaha Rumah Makan di Kabupaten Pekalongan Keberatan Dikenai Pajak 10 Persen

Kegiatan sendiri, merupakan bagian dari market pemasaran yang di lakukan pihak rumah makan Rocket Chicken. 

Dimana selain untuk mengenal produk dan promosi Rocket Chicken dengan berkolaborasi dengan beberapa instansi sekolah. Juga upaya merangsang bakat anak-anak melalui kegiatan mewarnai dan memasak.

BACA JUGA:Hotel dan Rumah Makan Dipasang Tapping Box

“Selain berharap bisa lebih dikenal, secara umum kita juga ingin membantu untuk mendukung dunia pendidikan khususnya mengembangkan bakat anak-anak. Event ini juga bentuk upaya kami merangsang keterampilan mewarnai, dan juga pengetahuan tentang memasak secara sederhana,” jelasnya.

BACA JUGA:4 Makanan yang Mengandung Kolagen Buat Kecantikan Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Kencang Bebas Noda

Dengan adanya event tersebut, sejauh ini menurutnya mampu meningkatkan pemasaran produk Rocket Chicken lebih dikenal masyarakat khususnya di Pekalongan.

BACA JUGA:Hukum Makan All You Can Eat di Restoran Menurut Islam, Boleh Atau Tidak: Kata Buya Yahya

"Penjualan sejauh ini meningkat dengan sering di adakanya event-event tersebut. Dimana kami memberikan pilihan kepada sekolah untuk melakukan pemesanan makanan disini atau tidak sebagai imbalannya tentu kami menyediakan hadiah berupa piala bagi para pemenang," jelas dia.

BACA JUGA:Resep Capcay Kuah Kental Ala Chef Devina Hermawan yang Gurih Seperti Di Restoran Chinese, Begini Cara Buatnya!

Pengembangan rumah makan Rocket Chicken di wilayah Pekalongan saat ini sudah semakin meluas dengan hadirnya puluhan outlet yang tersebar di beberapa titik di Pekalongan dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: