5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic TVS IQube Terbaru

5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic TVS IQube Terbaru

5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic TVS IQube Terbaru-Youtube.com/MotoFun Indo-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - 5 alasan mengapa Anda harus membeli motor matic TVS IQube terbaru. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Mencari motor matic baru yang stylish, canggih dan ramah lingkungan? Maka, TVS IQube terbaru merupakan solusi yang tepat. 

TVS Motor Company Indonesia kembali memamerkan model motor matic listrik pertamanya, iQube di Jakarta Fair 2024. Motor listrik dengan model skuter ini telah dijual pada pameran tersebut usai perusahaan melakukan riset selama bertahun-tahun. 

TVS IQube S merupakan motor matic terbaru dari pabrikan asal India yang menghadirkan berbagai fitur menarik yang menjadikannya lebih unggul dibandingkan dengan para pesaingnya.

BACA JUGA:Saatnya Beralih ke Transportasi Ramah Lingkungan! 5 Sepeda Listrik Terbaik dan Murah Mulai Rp 1 Jutaan

BACA JUGA:Bukan Sembarang Motor! Inilah Review Motor Listrik E-Motor TX-3000 yang Perlu Diketahui 

TVS IQube S adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari motor matic stylish, canggih, ramah lingkungan, dan dengan harga terjangkau. TVS iQube dijual pada pameran tersebut usai perusahaan melakukan riset selama tahun-tahun. 

Untuk harganya sendiri terbilang tinggi dibanding lainnya. TVS IQube S dibanderol dengan kisaran harga 52 juta. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 alasan mengapa Anda harus membeli motor matic TVS IQube terbaru.

5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic TVS IQube Terbaru

Berikut ini adalah 5 alasan mengapa Anda harus membeli motor matic TVS IQube terbaru:

1. Desain Modern dan Stylish

Alasan mengapa Anda harus membeli motor matic TVS IQube terbaru yang pertama adalah karena desain modern dan stylish. TVS IQube S mempunyai desain modern dan stylish yang menjadikannya berbeda dari motor matic lainnya.BACA JUGA:Kalem Tapi Sangar! Inilah Perbedaan Spesifikasi Yamaha NMAX Turbo 2024 dan Yamaha NMAX 2016, Mau yang Mana?

BACA JUGA:Pelopor di Dunia! Ternyata Begini Spesifikasi Motor Yamaha NMAX Turbo 2024, Pantas Saja Ditunggu-Tunggu

Desainnya yang ramping dan sporty sangat cocok untuk digunakan oleh pengendara baik pria maupun wanita. TVS IQube tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik sehingga kamu bisa memilih yang sesuai dengan gayamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: