Berikut 3 Weton Balung Berlian yang Akan Kaya Raya menurut Primbon Jawa, Cek Yuk Ada Weton Kamu Gak?

Berikut 3 Weton Balung Berlian yang Akan Kaya Raya menurut Primbon Jawa, Cek Yuk Ada Weton Kamu Gak?

Weton Balung Berlian-youtube-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.IDNah ada lho weton balung berlian dalam primbon jawa yang diramalkan akan menjadi orang yang kaya raya dan sukses dalam berbagai usaha.

Balung berlian sendiri adalah sebutan untuk orang-orang yang memang akan ditakdirkan menjadi orang yang kaya raya bak berlian.

Weton-weton yang termasuk di dalamnya biasanya memiliki karakter dari orang-orang kaya yang memang akan membawa mereka ke kekayaan sesungguhnya.

Kerja keras dan juga dedikasi mereka sangatlah tinggi menurut penerawangan ilmu titen primbon jawa maka dari itu mereka akan sukses.

Sekarang adalah beberapa pembahasan weton yang termasuk balung berlian yang ternyata akan menjadi kaya raya berdasarkan ramalan primbon jawa.

Berikut kita akan membahas secara lengkap tentang weton-weton balung berlian yang kita rangkum dari berbagai sumber ramalan primbon jawa.

BACA JUGA:Ini 2 Weton Banyak Hutang Akan Tetapi Kaya Raya menurut Primbon Jawa, Tetap Kaya Walau Terlilit Hutang

BACA JUGA:Uangnya gak Habis-habis! Ini 2 Weton Tajir Melintir yang Akan Kaya Raya menurut Primbon Jawa

Weton Balung Berlian yang Akan Kaya Raya

1. Hari Kamis dan Pasaran Legi

Nah salah satu dari yang termasuk kedalam weton yang balung-nya berlian adalah hari lahir pada hari kamis dan pasaran legi dalam kalender jawa.

Karena mereka memiliki etos kerja yang tinggi dan juga pintar memanfaatkan peluang usaha sehingga mereka akan kaya raya dengan segera.

2. Hari Rabu dan Pasaran Pon

Dalam poin yang kedua ini kita akan membahas nasib dari weton yang jatuh pada hari rabu yang memiliki pasaran pon dalam kalender jawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: