Solusi Hemat Pengeluaran! dengan 5 Motor Matic yang Irit Bahan Bakar, Ada yang Tembus 60 Km per Liter!

Solusi Hemat Pengeluaran! dengan 5 Motor Matic yang Irit Bahan Bakar, Ada yang Tembus 60 Km per Liter!

Motor Matic yang Irit Bahan Bakar--Instagram/motoblastid

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Motor-motor matic yang irit bahan bakar ini, sayang sekali jika harus dilewatkan untuk tidak dimiliki.

Saat ini, motor matic memang menjadi penguasa di pasar otomotif, baik laki-laki ataupun perempuan pasti lebih tertarik dengan motor matic, karena dinilai lebih simple dan ergonomis.

Nah, pas banget nih, karena kami akan memberikan beberapa rekomendasi motor matic yang irit bahan bakar, yuk langsung saja simak sampai selesai.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Kamu Harus Beli Motor Matic Klasik Yamaha Fascino S Terbaru Cuma 18 Jutaan

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo 2024 vs Honda ADV 160: Perbandingan Spesifikasi Hingga Harga, Worth It yang Mana?

1. Honda Beat

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu motor matic andalan dari Honda ini, yang dikenal dengan motor matic sejuta umat, kurang afdhol rasanya jika tidak memasukan Honda Beat ke dalam daftar motor matic yang irit bahan bakar.

Honda Beat ini, sudah dilengkapi dengan fitur ISS atau Idling Stop System, sehingga mampu menambah performa mesin dan pernah menjadi salah satu motor paling irit di tahun 2023.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Honda Beat ini diklaim mampu mencapai 60 km/ liter, ini karena adanya penambahan teknologi eSP dan sistem pembakaran PGM-Fi.

Selain itu, banyak konsumen tertarik dengan Honda Beat ini, karena memiliki banyak kelebihan, mulai dari harganya yang murah dan perawatan mesinnya yang mudah.

BACA JUGA:Bekas Namun Berkelas! Inilah Rekomendasi Motor Bekas Rp 3 Jutaan, Dijamin Nggak Bikin Kantor Tipis

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic TVS IQube Terbaru

2. Yamaha Fino

Salah satu motor matic andalan Yamaha, dan cukup banyak digemari oleh konsumen di Indonesia, khususnya para kaum perempuan adalah Yamaha Fino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: