Brand Adik-Kakak Satu Ini, Begini Hasil Review Battle Cushion Wardah Vs Make Over, Mana yang Lebih Bagus?

Brand Adik-Kakak Satu Ini, Begini Hasil Review Battle Cushion Wardah Vs Make Over, Mana yang Lebih Bagus?

review battle cushion Wardah vs Make Over-Ririe Prams/Youtube-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cushion memang sebuah complexion yang parktis. Kali ini kita akan membahas sedikit review battle cushion Wardah Vs Make Over. 

Wardah dan Make Over adalah dua brand yang sudah cukup dikenal di Indonesia. Keduanya berasal dari perusahaan lokal yang sama, yaitu di bawah naungan Paragon Company. 

Dari banyaknya jenis produk kecantikan, kali ini kita akan membahas salah satu produk yang cukup populer di berbagai kalangan, khususnya dewasa atau anak muda, yaitu cushion. 

Cushion sendiri merupakan sebuah jenis complexion, yang tampilannya hadir dalam bentuk sponge yang di dalamnya terdapat foundation dan bahkan beberapa diberi tambahan skincare. 

Nah langsung saja, kita akan melalukan dan membahas review battle cushion Wardah vs Make Over dari berbagai segi, dan mana yang kira-kira jauh lebih bagus untuk kamu. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Rangkaian Daily Makeup Produk Lokal Brand untuk Cantik Natural, Cocok untuk Pemula!

BACA JUGA:Top 5 Parfum Wanita Terlaris yang Wanginya Tahan Lama, Cocok juga Buat Kado Sahabat atau Pacar

Review Battle Cushion Wardah Vs Make Over

Jadi, dari kedua brand yang kali ini akan kita bahas yaitu pertama adalah Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion SPF 33 PA++, dan produk yang kedua adalah Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion. 

Kita akan membahas keduanya dari mulai harga, packaging, pilihan warna, formula dan kandungan di dalamnya, serta klaim dan hasil reviewnya seperti berikut ini. 

1. Harga 

Mulai dari harganya, untuk cushion Wardah harganya lebih murah daripada cushion Make Over

Cushion Wardah bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 107.000 saja, sementara untuk cushion Make Over kamu perlu memiliki budget tamabahan karena harganya Rp 217.000. 

2. Packaging 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: