Inilah Cara Meracik Pemutih Wajah Alami dari Beras, Rahasia Glowing dalam 1 Malam Tanpa Bahan Kimia

Inilah Cara Meracik Pemutih Wajah Alami dari Beras, Rahasia Glowing dalam 1 Malam Tanpa Bahan Kimia

Inilah Cara Meracik Pemutih Wajah Alami dari Beras, Rahasia Glowing dalam 1 Malam Tanpa Bahan Kimia-Youtube. com / Indri Melliana-Youtube. com / Indri Melliana

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu ada cara meracik pemutih wajah alami dari beras yang bisa bikin glowing dalam satu malam. Kamu penasaran?

Ada banyak orang yang mendapatkan kulit wajah cerah yang sehat dan bersinar. Namun, sedikit yang mengetahui cara terbaik untuk mendapatkanya. 

Justru, lebih banyak orang yang tergiur menggunakan produk skincare. Bahkan, dengan mudahnya tertipu kalim palsu dengan hasil instan. Padahal, beberapa produk semacam itu menggunakan bahan berbahaya seperti merkuri dan hidroquinon. 

Nah, dibandingkan kamu membeli produk yang belum jelas kandungannya dan juga manfaatnya. Ternyata, ada lho bahan-bahan alami yang bisa kamu coba. 

BACA JUGA:4 Krim Pemutih Wajah Lokal yang Ampuh Pudarkan Flek Hitam Membandel, Bikin Wajah Cerah dalam 3 Hari

Bahkan, bahan alami tersebut sudah tersedia di rumah dan bisa jadi solusi terbaik untuk mendapatkan wajah glowing. Pas bange nih, pada kesmepatan kali ini kamu akan diajak mengetahui resep masker beras untuk mencerahkan wajah yang tepat. 

Namun, sebelumnya kamu wajib tahu dulu nih apa manfaat beras untuk wajah sih? Dilansir dari hasil penelitian MDPI, ada beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan seperti;  

  1. Mencerahkan kulit.
  2. Melembabkan kulit secara merata.
  3. Mengecilkan  pori-pori besar.
  4. Mengurangi iritasi dan peradangan di kulit.
  5. Mencegah munculnya tanda penuaan di wajah.

Tentunya perpaduan manfaat ini menjadi hal baik untuk kamu bukan? Nah, supaya lebih lengkap informasinya. Maka kamu wajib simak aritkel ini sampai akhir untuk tahu cara meraciknya yang benar dan tepat. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Suplemen Kolagen Terbaik untuk Kulit Kencang dan Awet Muda

BACA JUGA:3 Resep Jamu Rebus Daun untuk Cegah Keriput di Wajah, Bikin Awet Muda Bebas Penuaan

Cara Meracik Pemutih Wajah Alami dari Beras

Lalu, bagaimana cara memutihkan wajah dengan beras yang tepat? Berikut ini adalah tips memutihkan wajah secara alami dalam 1 malam yang bisa kamu coba; 

Bahan yang Disiapkan:

Jika ditanya, bahan alami apa yang bisa memutihkan wajah tanpa bahan kimia? Berikut ini adalah bahan yang dibutuhkan dalam cara meracik pemutih wajah alami dari beras;

  • ½ cangkir beras putih
  • 2 sendok madu
  • 2 sendok air
  • 1 mangkuk kecil
  • 1 kuas masker
  • 1 sendok bersih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: