Motor Paling Hits! Inilah Perbandingan Yamaha NMAX Turbo Vs Honda PCX 160, Lebih Unggul Mana?

Motor Paling Hits! Inilah Perbandingan Yamaha NMAX Turbo Vs Honda PCX 160, Lebih Unggul Mana?

Perbandingan Yamaha NMAX Turbo Vs Honda PCX 160-youtube.com- YRP OFFICIAL

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Kamu wajib tau nih, inilah perbandingan Yamaha NMAX Turbo Vs Honda PCX 160, unggul yang manakah? Penasaran bukan? Bagi kamu yang ingin mengetahui dengan jelas, maka jangan skip artikel ini. 

Memiliki jenis motor skutik besar memang masih menjadi tren pada masa sekarang ini. Bisa kamu ketahui, bahwa di jalan raya sangat banyak masyarakat menggunakan motor dengan desain yang besar dan sporty. 

Beberapa motor tersebut yakni Yamaha NMAX dan Honda PCX. Kedua jenis motor tersebut memang menjadi rival sedari dulu. Namun demikian, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. 

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, maka artikel ini akan membahas dengan jelas bagaimana perbandingan Yamaha NMAX Turbo Vs Honda PCX 160. Sehingga dengan ini kamu tau yang manakah motor yang lebih baik dan unggul. 

BACA JUGA:Motor Sang Petualang! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Perjalanan Jauh, No 3 Tak Disangka!

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Inilah Rekomendasi Motor Matic Bekas Dibawah Rp 10 Juta, Dijamin Mesin Tetap Sangar

Perbandingan Yamaha NMAX Turbo Vs Honda PCX 160

Yamaha NMAX menjadi salah satu jenis skutik besar yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Baru-baru ini, tepatnya pada tanggal 12 Juni 2024, Yamaha sudah merilis generasi terbaru dari jenis motor ini, yakni Yamaha NMAX Turbo. 

Yamaha NMAX Turbo ini memiliki upgrade teknologi yang lebih bagus. Pasalnya, jenis motor ini menggunakan Yamaha Electric CVT (YECVT) dengan hal ini, Yamaha NMAX Turbo mengganti fungsi dari roller dengan dinamo atau Transmission Control Unit (TCU)

Dengan adanya TCU tersebut, maka Yamaha NMAX Turbo memiliki 3 akselerasi yang bisa digunakan selama perjalanan. Ketiga akselerasi tersebut yakni yakni Low (1), Medium (2), dan High (3). 

Disisi lain, Honda jauh-jauh hari sudah lebih dulu merilis generasi Honda PCX yang terbarunya, yakni Honda PCX 160. Lalu dengan demikian, manakah jenis motor yang lebih unggul? 

Untuk mengetahui hal tersebut, maka melalui artikel ini akan dibahas perbandingan Yamaha NMAX Turbo Vs Honda PCX 160, berikut perbandingannya :

BACA JUGA:Pengeluaranmu Semakin Hemat! 5 Motor yang Bahan Bakarnya Irit Ini, Bisa Kamu Miliki dengan Harga Murah!

BACA JUGA:Lindungi Mesin Motor Anda! 5 Oli Mesin Motul Berkualitas dan Tahan Lama, Ada yang Bisa Buat Touring

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: