Cara Membuat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva, Cukup Tambahkan 1 Bahan Ini Bikin Cerah Seketika

Cara Membuat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva, Cukup Tambahkan 1 Bahan Ini Bikin Cerah Seketika

Cara Membuat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva, Cukup Tambahkan 1 Bahan Ini Bikin Cerah Seketika-Tangkapan layar youtube.com/Meder Beauty-Tangkapan layar youtube.com/Meder Beauty

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Rupanya, cara membuat wajah glowing dengan air mawar Viva adalah menjadikannya sebagai bahan campuran masker.

Yappp, kita tidak hanya cukup menjadiannya sebagai toner atau pembersih wajah saja lho. Skincare ini rupanya bisa juga dijadikan sebagai bahan campuran yang kemudian akan menyimpan banyak manfaat.

Apakah maksudnya untuk campuran atau pelarut masker bubuk yang sudah banyak beredar di pasaran? Betul, kamu bisa menjadikannya sebagai bahan pelarut masker bubuk kemasan siap pakai.

Tapi selain masker instan, kamu juga bisa meracik masker sendiri lho. Cara membuat wajah glowing dengan air mawar Viva ini cukup mudah sebab kita hanya perlu menggunakan satu bahan tambahan saja.

BACA JUGA:5 Penyebab Uban di Usia Muda dan Cara Mengatasinya, Cukup Pakai Bahan Alami Saja

BACA JUGA:4 Krim Malam Memutihkan Wajah Kusam, Bikin Glowing Saat Bangun Pagi

Jadi, bahan apa yang perlu ditambahkan untuk membuat masker dari air mawar Viva? Bagaimana cara meracik juga menggunakannya? Apa manfaatnya? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Cara Membuat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva 

Masker air mawar untuk membuat wajah glowing bisa dibuat dengan menggunakan dua bahan, yaitu air mawar Viva dan juga susu bubuk.

Bahan pertama, air mawar Viva

Bahan ini memiliki sejumlah manfaat yang sayang dilewatkan, yaitu mengatasi peradangan, jerawat, iritasi, antipenuaan, melembapkan kulit dan menyeimbangkan kadar pH-nya sampai dengan mengurangi minyak berlebih.

Artinya, masker air mawar Viva sangat cocok buat kamu dengan masalah kulit berjerawat karena kandungannya akan mengatasi bakteri penyebab jerawat.

BACA JUGA:4 Cara Tradisional Menghilangkan Uban di Usia 40, Modal Bahan Alami Rambut Putih Jadi Hitam Merata

BACA JUGA:5 Produk Wardah Lightening untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Kunci Kulit Glowing Merata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: