All New Honda BeAT Resmi Mengaspal di Jawa Tengah, Ini Spesifikasi dan Harganya

All New Honda BeAT Resmi Mengaspal di Jawa Tengah, Ini Spesifikasi dan Harganya

Gelaran Regional Public Launching All New Honda BeAT digelar Main Dealer Astra Motor Jateng di Pakuwon Mall Solo Baru.-istimewa -

Solo – Gelaran Regional Public Launching All New Honda BeAT digelar Main Dealer Astra Motor Jateng di Pakuwon Mall Solo Baru Sabtu 15 Juni 2024, berlangsung sangat meriah hingga dipadati ribuan pengunjung anak - anak muda Jawa Tengah.

Pada acara tersebut, Region Head Astra Motor Jawa Tengah Ronaldo Widjaja menyampaikan optimis bahwa All New Honda BeAT ini akan sukses menarik perhatian masyarakat Jawa Tengah,  terutama anak – anak muda.

Hal itu karena tampilan design terbaru dan fitur kekiniannya All New Honda BeAT memberikan kemudahaan, kepraktisan, keamanan dalam menemani aktivitas sehari - hari.

“Launching All New Honda BeAT di Jateng ini sengaja kami jadwalkan pas dengan momen anak – anak sekolah selesai ujian kenaikan kelas. Harapannya Honda BeAT series ini bisa menjadi pilihan bagi pelajar saat masuk sekolah di tahun ajaran baru nantinya,” kata Ronald.

Disesuaikan dengan jiwa anak muda masa kini, pada launching All New Honda BeAT kemarin Honda Jateng menawarkan berbagai kegiatan termasuk ajang bergengsi dan entertainment menarik.

Diantaranya seperti kegiatan Riding Test Honda BeAT, Noraebang Party, Mobile Legends Competitions, Cosplay Competitions, Coswalk Competitions, K-POP Dance Competitions, Exhibition lengkap series All New Honda BeAT terbaru, Games Corner, hingga special Booth Motorku X yang menarik yang menawarkan berbagai promo dan hadiah menarik. 

Jiwa kompetitif anak – anak muda terasa begitu membara dengan TOP performance yang mereka bawakan hingga membuat audience kompak mendukung kegiatan ini.

Selain itu 40 orang bikers Honda Community Jateng dari BROS (Beat Riders Owner Solo), HBSC (Honda Beat Street Club) Surakarta, dan juga club lain sekitaran Solo juga diundang untuk melakukan gathering bersama yang menjelaskan fitur terbaru All New Honda BeAT, test ride, serta Photo Challenge yang didukung dengan tampilan bikers muda yang fashionable namun tetap mengutamakan #Cari_Aman berkendara.

Spesifikasi All New Honda BeAT

Kali ini All New Honda BeAT hadir mengusung konsep desain compact yang menampilkan bodi ramping dengan desain lekukan terbaru serta perubahan pada desain lampu depan dan lampu belakang yang semakin cocok dengan generasi muda yang energik. 

All New Honda BeAT kini memiliki pilihan tipe baru yakni Deluxe Smart Key yang hadirkan fitur keamanan Smart Key.

Selain itu, fitur alarm disematkan pada All New Honda BeAT tipe CBS dan tipe Deluxe Standard. Guna menambah kenyamanan dalam menemani mobilitas penggunanya, All New Honda BeAT tipe CBS kini dilengkapi dengan Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt.

Fitur baru lainnya yakni Battery Indicator yang terdapat pada panel meter guna memberikan informasi kondisi accu sepeda motor.

Karakter warna yang kekinian dihadirkan melalui warna baru yakni pilihan warna Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown yang disematkan pada All New Honda BeAT Street.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: