Libur Bersama Keluarga! 5 Tempat Wisata di Kabupaten Pekalongan dengan View Instagenic

Libur Bersama Keluarga! 5 Tempat Wisata di Kabupaten Pekalongan dengan View Instagenic

Libur Bersama Keluarga! 5 Tempat Wisata di Kabupaten Pekalongan dengan View Instagenic-Youtube.com/mechtadeera-

BACA JUGA:Wisata Murah Pas Buat Healing! 5 Obyek Wisata Alam di Kendal yang Asri dan Nyaman yang Wajib Dikunjungi

Suasana di Curug Bajing sangatlah sejuk dan menyegarkan. Destinasi wisata ini juga menyediakan wahana sliding yakni meluncur dari ketinggian perosotan air terjun dengan ban di dalam mobil.

Jangan khawatir, wahana ini tentu saja sudah dilengkapi dengan perlengkapan pengaman yang memadai. Selain itu, tersedia fasilitas yang cukup lengkap seperti area camping ground, kamar bilas, toilet, gazebo, area parkir mushola, toko souvenir, warung dan kedai kopi.

Kedai kopi ini menawarkan racikan kopi Petung khas Petungkriyono yang harus kamu coba. Curug Bajing dibuka setiap hari dengan tiket masuk yang murah yakni sekitar Rp 10 ribu per orang.

.5. Kawasan Ekowisata Petungkriyono

Tempat wisata di Kabupaten Pekalongan dengan view Instagenic yang terakhir adalah Kawasan Ekowisata Petungkriyono. Kawasan Ekowisata Petungkriyono merupakan salah satu destinasi wisata alam berupa hutan tropis yang menawan.

BACA JUGA:Mandi Air Panas Bertemakan Alam, Inilah 3 Wisata Pemandian Air Panas di Kendal Bernuansakan Alam yang Hijau!

BACA JUGA:Healing Yuk ke 5 Tempat Wisata Populer di Kendal dan Menjadi Favorit Masyarakat Sekitar, Ada yang GratiS Lho!

Destinasi wisata ini mempunyai luas mencapai 6000 hektar dengan kekayaan flora dan fauna yang sangat beragam. Kawasan Ekowisata Petungkriyono menawarkan pemandangan berupa pohon-pohon berukuran besar yang sudah berusia ratusan tahun dan fauna langka seperti Owa Jawa. 

Udara di Kawasan Ekowisata Petungkriyono sangatlah sejuk sehingga kamu pasti akan merasa nyaman. Kamu juga bisa mengunjungi Curug Bajing, Curug Lawe, dan Curug Muncar yang berada tak jauh dari kawasan ini.

Destinasi wisata ini menyediakan berbagai pengalaman seru, seperti river tubing,dan body rafting. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa  mendaki Puncak Hanoman, Puncak Tugu dan Puncak Rogojembangan.

Nah, itulah 5 tempat wisata di Kabupaten Pekalongan dengan view Instagenic. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: