2 Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Bahan Dapur, Simak Ulasannya

2 Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Bahan Dapur, Simak Ulasannya

2 Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Bahan Dapur, Simak Ulasannya-freepik.com / freepik-freepik.com / freepik

RADARPEKALOGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu bahwa ada cara mencerahkan kulit wajah secara alami dengan bahan dapur. Jika kamu salah satu orangnya, maka wajib simak ulasannya kali ini sampai akhir. 

Memiliki wajah yang cerah secara alami memang menjadi dambaan. Sebab, wajah yang cerah tentu membantu tampilan riasan lebih sempurna dan glowing. 

Daripada banyak membuang uang untuk membeli produk yang mahal. Nyatanya, ada dengan bahan sederhana di dapur rumah yang bisa kamu coba. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Foundation yang Ringan dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Sehari-Hari

Namun, sebelum pembahasannya lebih jauh. Sebenarnya apa penyebab wajah kusam sih? Dilansir dari Journal of Cosmetic Dermatology ada beberapa faktor yang mempengaruhi masalah ini seperti;

  1. Dehidrasi
  2. Kurang tidur
  3. Stres yang berlebih
  4. Penuaan dini di wajah
  5. Kerap paparan sinar matahari

Tentunya, beragam faktor tersebut perlu penanganan yang tepat. Lalu, timbul sebuah pertanyaan gimana cara memutihkan wajah secara alami dan cepat? 

Nah, pas banget nih di artikel ini kamu akan diajak untuk menemukan cara memutihkan wajah secara alami dan permanen. Jadi, buat kamu yang penasaran wajib simak pembahasan ini sampai akhir. 

Selain mengatasi masalah kulit yang kusam, nyatanya ada juga beberapa manfaat masker untuk wajah. Beberapa diantaranya seperti; meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori sehingga menjadikan kulit lebih halus dan kenyal. 

BACA JUGA:Cara Cepat Hilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis dalam 1 Malam, Wajah Glowing Seketika

BACA JUGA:4 Skincare Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Mencerahkan Kulit, Bikin Kulit Sehat dan Flawless

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Bahan Dapur

Lalu, apa saja bahan dapur untuk memutihkan wajah yang bisa kamu coba? Berikut ini adalah deretan dari cara memutihkan wajah dengan bahan sederhana yang bisa kamu coba;

1. Pepaya dan Madu

Berikutnya, ada juga nih cara mencerahkan kulit wajah secara alami dengan bahan dapur yang bisa kamu coba. Keuda bahan alami ini mudah untuk kamu temukan bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: