5 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Kusam

5 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Kusam

5 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Kusam-Shopee.com/ Wardahofficial-Shopee.com/ Wardahofficial

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Ada lima rekomendasi bedak wardah terbaik untuk kulit berminyak dan kusam yang bisa kamu coba. Penasaran apa aja? 

Memiliki kulit yang cerah dan glowing tentu menjadi impian semua orang. Namun, bagaimana jika jenis kulitmu berminyak dan kusam?

Meskipun tidak membahayakan, nyatanya banyak orang merasa terganggu dengan kondisi ini. Sebab, kulit tampak kurang segar dan riasan mudah luntur. 

Dilansir dari Sciencedirect, ada berba a, yang memicu masalh ini. Salah satunya adalah produksi sebum yang berlebih di wajah. Sehingga, terjadi penyumbatan di area pori-pori dan wajah tampak kusam. 

Selain itu, paparan sinar matahari yang berlebih mengakibatkan hiperpigmentasi. Alhasil, warna kulit menjadi gelap di beberapa bagian dan tidak merata. 

Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan bedak yang tepat. Hal ini akan membantu raisan lebih flawless sepanjang hari. Adapun produk yang disarankan adalah bedak Wardah. 

BACA JUGA:2 Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Bahan Dapur, Simak Ulasannya

Nah, pada artikel kamu akan diajak untuk mengetahui cara memilih bedak wardah yang tepat sekaligus review bedak wardah untuk kulit berminyak dan kusam. Menarik bukan?

Bagi kamu yang pemula, tak perlu khawatir. Berkut inia dalah beberapa tips dalam memilih bedak yang tepat; 

  1. Pilih jenis bedak yang memilih formula oil control dan matte finish. 
  2. Pastikan bedak memiliki kandungan SPF untuk melindungi kulit dari sinar UV.
  3. Sesuaikan warna bedak dengan skin tone
  4. Lakukan tes alergi jika kamu memiliki sensitifitas kulit yang tinggi. 

Pada tahun ini, Wardah pun menghadirkan berbagai inovasi terbaru pada produk bedaknya. Jadi, akan mudah untuk kamu menemukan produk yang tepat. Makin penasaran, kan?

BACA JUGA:4 Rekomendasi Foundation yang Ringan dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Sehari-Hari

BACA JUGA:Cara Cepat Hilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis dalam 1 Malam, Wajah Glowing Seketika

Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Kusam

Lalu, bedak wardah apa yang cocok untuk kulit berminyak dan kusam ya? Berikut ini adalah bedak wardah untuk mengatasi kulit berminyak dan kusam;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: