Petualang Sejati Harus Punya! Inilah Rekomendasi Sarung Tangan Motor yang Paling Bagus 2024, Dijamin Awet

Petualang Sejati Harus Punya! Inilah Rekomendasi Sarung Tangan Motor yang Paling Bagus 2024, Dijamin Awet

Rekomendasi Sarung Tangan Motor yang Paling Bagus 2024-youtube.com- Urban Rider

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Para petualang harus punya nih, ada beberapa rekomendasi sarung tangan motor yang paling bagus 2024 loh. Apa Sajakah? Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, maka pastikan tidak skip artikel ini. 

Sebagai pengendara motor, tentu saja kamu harus memiliki kelengkapan untuk menunjang keamanan. Salah satunya yakni sarung tangan. Sebab sarung tangan ini memiliki banyak fungsi, salah satunya melindungi kamu dari panas sinar matahari.

Lalu apa sajakah jenis sarung tangan yang paling bagus? Bagi kamu yang belum tau, maka jangan khawatir sebab ada beberapa rekomendasi sarung tangan motor yang paling bagus 2024. 

Bagi kamu yang penasaran apa saja rekomendasi sarung tangan motor yang paling bagus 2024, maka pastikan tidak melewatkan artikel ini ya. Sebab akan dijelaskan dengan detail.

BACA JUGA:Beli Motor Honda Beat hingga Scoopy dengan DP Ringan dan Angsuran Murah

BACA JUGA:Desain Sporty Banget! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok Digunakan Oleh Laki-Laki, Dijamin Bikin Meleleh

Rekomendasi Sarung Tangan Motor yang Paling Bagus 2024

Bagi kami yang ingin membeli sarung tangan, pastikan membeli dengan beberapa spesifikasi yang sesuai. Bagi kamu yang bingung bagaimana caranya memilih jenis sarung tangan yang bagus, maka ini ada beberapa tipsnya.

Pertama yakni pilihlah bahan yang nyaman dan sesuai dengan cuacanya. Kedua pastikan ukuran sarung tangan tersebut sudah pas di tangan kamu. Ketiga, lebih baik memilih jenis sarung tangan yang bisa melindungi tangan di seluruh area tangan.

Bagi kamu yang masih bingung juga terkait apa saja jenis jenis sarung tangan yang bagus, maka berikut ini adalah beberapa rekomendasi sarung tangan motor yang paling bagus 2024, diantaranya :

1. Sarung Tangan Motor B-Forest Touchscreen

Salah satu jenis sarung tangan yang direkomendasikan untuk para petualang yakni Sarung Tangan Motor B-Forest Touchscreen. Jenis sarung tangan ini dibekali bahan waterproof microfiber yang halus.

Tak hanya itu saja, bagi kamu driver ojek online juga perlu memiliki jenis sarung tangan ini lih, sebab sarung tangan motor satu ini sangat ramah layar hp. Kamu masih bisa mengoperasikan hp meskipun masih memakai sarung tangan ini. 

Tertarik untuk memiliki jenis sarung tangan ini? Bagi kamu yang ingin memilikinya, harga dari sarung tangan ini tidak terlalu mahal loh yakni sekitar Rp51 ribu - Rp 57 ribu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: