3 Merk Suncreen yang Memutihkan Wajah dan Hilangkan Kerutan Dengan Cepat, Bikin Kulit Glowing dan Awet Muda

3 Merk Suncreen yang Memutihkan Wajah dan Hilangkan Kerutan Dengan Cepat, Bikin Kulit Glowing dan Awet Muda

3 Merk Suncreen yang Memutihkan Wajah dan Hilangkan Kerutan Dengan Cepat, Bikin Kulit Glowing dan Awet Muda-Freepik / Rawpixel.com-Freepik / Rawpixel.com

Tak ketinggalan juga sunscreen yang satu ini juga mempunyai kandungan hyaluronic acid yang dapat membantu melembapkan dan membuat kulit wajah menjadi lebih kenyal.

2.    Wardah UV shield sunscreen

Salah satu rekomendasi sunscreen yang memutihkan wajah dan hilangkan kerutan dengan cepat yang terbaik selanjutnya adalah wardah UV shield sunscreen.

Jika kamu sedang mencari produk sunscreen yang mempunyai tekstur gel, maka tak ada salahnya untuk kamu mencoba prpduk sunscreen wardah UV shield sunscreen yang satu ini.

BACA JUGA:4 Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah Glowing, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori Besar, Di Bawah 50 Ribuan

Produk sunscreen yang memutihkan wajah satu ini memiliki kemampuan broad spectrum protection yang bisa melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar UVA dan UVB.

Sehingga tak heran jika prpduk ini dapat secara 30 kali lipat lebih optimal untuk menjaga kulit kamu dari pancaran blue light atau layar biru opada gadget.

Produk sunscreen yang memutihkan wajah satu ini juga mengandung bahan-bahan alami yang mampu menutrisi kulit wajah.
Akan tetapi tentu saja produk sunscreen ini sangat cocok untuk kamu gunakan sehari-hari.

3.    Biore UV tone up clear skin

Rekomendasi sunscreen yang memutihkan wajah dan hilangkan kerutan dengan cepat selanjutnya adalah Biore UV tone up clear skin.

BACA JUGA:Review Battle Cushion Wardah Colorfit vs Wardah Instaperfect, Brand yang Sama Mana yang Lebih Bagus dan Tahan?

Produk sunscreen yang memutihkan wajah satu ini menawarkan sejumlah manfaat sebagai sunscreen, make up base, hingga one up cream sekaligus untuk kebutuhan kamu sehari-harinya.

Sunscreen yang memutihkan wajah satu ini dapat melindungi kulit kamu dari paparan sinar UV dengan kandungan SPF 50 + PA++++.
Produk sunscreen yang memutihkan wajah satu ini dapat menjadi pilihan kamu untuk menghilangkan bekas jerawat hitam di wajah.

Adanya kandungan pure lavender dan prism powdernya ini ia diklaim mamp membuat kulit wajah terlihat cerah seketika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: