Begini Cara Membuat Masker Putih Telur dan Jeruk Nipis untuk Wajah Flek Hitam, Cuma 3 Langkah!

Begini Cara Membuat Masker Putih Telur dan Jeruk Nipis untuk Wajah Flek Hitam, Cuma 3 Langkah!

Begini Cara Membuat Masker Putih Telur dan Jeruk Nipis untuk Wajah Flek Hitam, Cuma 3 Langkah!-Youtube.com/ tina young-Youtube.com/ tina young

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu bahwa ada cara membuat masker putih telur dan jeruk nipis untuk wajah flek hitam. Kamu bisa mencobanya sendiri di rumah dengan tiga langkah mudah. 

Memiliki wajah dengan masalah flek hitam memang menyebalkan. Namun, jika tidak segera kamu tangani. Maka, kondisinya akan semakin parah dan membuat wajah tampak kusam. 

Kemunculan bentuk coklat ini dapat mengganggu penampilan da rasa percaya diri pun menurun. Bahkan, jika kamu menutupnya dengan riasan hal ini tidak banyak membuahkan hasil. 

Lalu, apa aja sih penyebab flek hitam di wajah? Dilansir dari hasil penelitian yang dipublikasikan pada National Library of Medicine ada beberapa penyebab kondisi ini seperti;

  1. Adanya keturunan
  2. Paparan sinar ultraviolet
  3. Terjadinya perubahan hormon
  4. Efek samping dari obat tertentu

BACA JUGA:2 Cara Alami Agar Kulit Kencang dan Awet Muda, Ampuh Mencegah Penuaan Dini

Meski cukup beragam penyebabnya, kamu tak perlu khawatir lagi. Karena, ada lho bahan alami yang bisa bantu kamu atasi masalah ini. 

Kemudian, pertanyaannya adalah bahan alami apa yang bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Jawabannya adalah putih telur dan jeruk nipis yang disajikan sebagai masker wajah. 

Adapun manfaat masker putih telur dan jeruk nipis untuk wajah cukup beragam. Mulai dari mencrhakan, menyamarkan flek hitame mcegah kerutan dan garis halus hingga mengurangi tanda penuaan dini lainya. 

Namun, untuk mendapatkan berbagai manfaatnya. Maka, kamu wajib menggunakannya dengan tepat dan rutin sesuai panduan di artikel ini. Jadi, simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Produk Eksfoliasi Terbaik untuk Pemula, Wajah Cerah dan Mulus Tanpa Iritasi

BACA JUGA:Ingin Wajah Glowing Permanen? Begini, Cara Pakai Air Mawar Sebelum Tidur yang Benar

Cara Membuat Masker Putih Telur dan Jeruk Nipis untuk Wajah Flek Hitam

Jika ditanya, masker apa yang bisa menghilangkan flek hitam membandel? Berikut ini adalah resep masker putih telur dan jeruk nipis untuk flek hitam yang bisa kamu coba; 

Bahan yang Disiapkan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: