Honda RX 125 2024 Siap Mendobrak Pasar Motor Matic Tanah Air, Desainnya Sangat Agresif Tidak Terkalahkan!

Honda RX 125 2024 Siap Mendobrak Pasar Motor Matic Tanah Air, Desainnya Sangat Agresif Tidak Terkalahkan!

Honda RX 125 2024--Instagram/roy_vong

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Baru-baru ini publik dibuat heboh oleh kemunculan Honda RX 125 2024, yang hadir dengan desain dan gaya sproty yang memukau.

Sesuai dengan namanya, skuter matic terbaru dari Honda ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, dan membuatnya optimis untuk mendominasi pasar skuter matic.

Hadir dengan desain tampilan yang cukup agresif, membuatnya semakin percaya diri, apalagi sudah dibekali dengan headlamp tajam dengan bentuk V dan lampu sudah full LED, ini membuatnya semakin terlihat sporty dan kuat.

BACA JUGA:United Mini IO: Sepeda Listrik Mungil yang Kuat dan Kokoh, Yuk Intip Spesifikasi Beserta Harganya!

BACA JUGA:Viral! New Suzuki Swift 2024 Tertangkap Kamera Di Jalan Raya, Akankah Masuk Indonesia, Nantikan Saja!

Adapun salah satu fitur yang menarik dari motor ini adalah, hadir dengan panel instrumen full digital yang cukup mewah, sehingga menciptakan tampilan modern dan kekinian.

Honda RX 125 2024 ini, benar-benar memiliki karakteristik yang cukup unik, melihat kaki-kakinya saja menurut kami cukup unik, karena berukuran kecil, tapi tubuhnya cukup bongsor.

Kaki-kakinya sendiri, dibalut dengan ban depan berukuran 100/90 12 inci untuk bagian depan, sementara bagian belakangnya memiliki ukuran 10 inci dengan desain velg palang yang baru.

BACA JUGA:Ternyata Ini, 3 Fakta Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate 2024, yang Dibandrol dengan harga Rp 45 Jutaan!

BACA JUGA:Hindari Kecelakaan! 8 Tips Memilih Ban Mobil yang Tepat dan Kapan Waktunya Ganti?

Memiliki dek pijakan kaki yang cukup luas, membuatnya nyaman dikendarai bagi para pengendara, berbeda dengan keluarga Honda Vario yang memiliki pijakan kaki sempit.

Ada banyak fitur unggulan yang disematkan pada motor matic terbaru dari Honda ini, termasuk panel speedometer digital, socket charger USB, rem CBS, gantungan barang yang cukup unik dan juga bagasi bawah jok yang dapat menampung helm.

Selain itu, motor ini juga sudah dilengkapi dengan smart key yang menjadi salah satu fitur paling menonjol yang dimiliki oleh Honda RX 125 2024 ini.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 125 cc CVT, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,8 Hp pada putaran mesin 7.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 9,87 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: