Dapat Dukungan 30 Cabor, Dr. Rindiansyah Resmi Daftar Caketum KONI Kabupaten Pekalongan 2024 - 2028

Dapat Dukungan 30 Cabor, Dr. Rindiansyah Resmi Daftar Caketum KONI Kabupaten Pekalongan 2024 - 2028

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dr. Rindiansyah Elnoviansyah SH, M.Kn. asal Perum Pisma, Kelurahan Kedungwuni Kecamatan Kedungwuni resmi mendaftar jadi Calon Ketua Umum (Caketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pekalongan. Rindiansyah daftar Caketum KONI periode 2024-2028 Kabupaten Pekalongan, di Aula Dinpora, Jumat 21 Juni 2024.

Rindiansyah yang dikenal dengan panggilan Bang Jack datang ke sekretariat pendaftaran di Kantor Dinporapar sekitar pukul 09.00 WIB didampingi beberapa pengurus Cabang Olahraga (Cabor) serta pelaku olahraga. 

Berkas diterima oleh anggota Tim Jaring Saring Careteker KONI Kabupaten Pekalongan, Bambang Purwadi dan Cayoto. 

Ditemui usai pengembalian berkas persyaratan, Rindiansyah menuturkan motivasinya mendaftar sebagai bakal calon Ketua Koni diantaranya ingin mewujudkan organisasi yang solid, profesional dan bertanggung jawab terutama untuk kesejahteraan atlet. 

Untuk maju Caketum KONI, dirinya mengaku, mendapat dukungan dari banyak 30 Cabor dari 36 Cabor yang memberikan dukungan berupa rekomendasi untuk mendukung pencalonannya. 

Dijelaskannya, dirinya bersama dengan para pengurus Cabor mempunyai tekad untuk mewujudkan kepemimpinan Koni yang tidak bermasalah. 

"Semoga jika terpilih nanti kami bisa mempertanggungjawabkan kepemimpinan secara moril dan hukum. Serta berakhir dengan bersih," ujarnya

Sementara itu, Tim penjaringan dan penyaringan Ketua KONI Kabupaten Pekalongan, Bambang Purwadi menjelaskan pasca dibuka pendaftaran, ada dua nama yang mengambil formulir pendaftaran, namun baru satu yang mengembalikan berkas pendaftaran. 

"Kita masih menunggu sampai tanggal 24 Juni, setelah itu ada tahap verifikasi dan perbaikan berkas sebelum ditetapkan sebagai calon ketua," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: