3 Sunscreen Wajah Berminyak yang Tahan Lama dan Bebas Kilap Seharian, Kulit jadi Putih Bebas Flek Hitam

3 Sunscreen Wajah Berminyak yang Tahan Lama dan Bebas Kilap Seharian, Kulit jadi Putih Bebas Flek Hitam

3 Sunscreen Wajah Berminyak yang Tahan Lama dan Bebas Kilap Seharian, Kulit jadi Putih Bebas Flek Hitam-Freepik / Lookstudio-Freepik / Lookstudio

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tahu ga sih apa saja rekomendasi sunscreen wajah berminyak yang bikin wajah jadi bebas kilap seharian?

Tahukah kamu bahwa prpduk sunscreen atau tanir surya ini dapat kamu pilih sesuai dengan jenis kulit wajah? terlebih untuk para pemilk kulit berminyak, kamu harus menggunakan sunscreen wajah berminyak yang bisa mengatasi kilap pada kulit secara maksimal.

Penting halnya untuk bagi pemilk kulit berminyak ketahui bahwa memilih prpduk yang mempunyai tekstur ringan dikarenakan sunscreen dengan tekstur yersebut umumnya berbasis air sehingga dapat dengan mudah terserap ke dalam kulit dan tak akan menyumbat pori-pori kulit.

Lalu mengapa sih kita sangat penting untuk menggunakan sunscreen dalam perawatan kulit sehari-hari? Hal tersebut dikarenakan dengan kamu menggunakan sunscreen secara teratur, maka kamu dapat melindungi kulit kamu dari beragam kerusakan akibat paparan sinar matahari dan mampu menjaga kulit supaya tetap sehat dan terawat.

BACA JUGA:4 Tone Up Sunscreen untuk Mencerahkan dan Atasi Tanda Penuaan, Kunci Wajah Tanpa Kerutan Juga Flek Hitam

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bikin Wajah Auto Glowing

Untuk kamu yang sedang mencari sunscreen wajah berminyak yang tahan lama dan bebas kilap, maka berikut ini beberapa rekomendasi terbaiknya hanya untuk kamu.

Rekomendasi susnrceen wajah berminyak

1.    Wardah UV shield essential sunscreen gel spf 30 PA ++

Rekomendasi sunscreen wajah berminyak yang terbaik pada urutan pertama adalah Wardah UV shield essential sunscreen gel SPF 30 PA++.

Brand lokal Wardah ini juga ikut mengeluarkan produk sunscreen wardah UV essential sunscreen gel dengan kandungan SPF 30 dan kandungan PA +++.

Prpduk yang satu ini dapat menjadi salah satu rekomendasi sunscreen wajah berminyak dikarenakan tensturnya yang seperti gel.
Sehingga, tak akan menimbulkan efek berat ketika digunakan ke kulit wajah kamu.

BACA JUGA:Review Jujur Sunscreen Lokal Paling Laris di Market Place, Azarine Hingga Wardah Mana yang Terbaik?

BACA JUGA:3 Sunscreen yang Bikin Glowing dan Putih yang Murah Terbaik, Pakai Rutin Kulit jadi Bebas Kerutan dan Kusam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: